Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 11 Dec 2023 WIB ·

Wawako Solok Minta Aparatur Kecamatan Tanjung Harapan Bangun Rasa Kebersamaan


 Wawako Solok Minta Aparatur Kecamatan Tanjung Harapan Bangun Rasa Kebersamaan Perbesar

SOLOK KOTA – Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Wakil Walikota (Wawako) Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra memimpin Apel Pagi, Senin (11/12/2023). Hadir pada kesempatan itu Camat Tanjung Harapan, Hendrik beserta seluruh jajaran.

Dalam amanatnya, Wawako Solok menyampaikan terima kasih kepada aparatur Kecamatan Tanjung Harapan, yang telah mengabdikan diri dalam melayani masyarakat.

“Tugas kita adalah membangun rasa kebersamaan. Ketika rasa kebersamaan itu ada di lingkungan kerja bapak dan Ibu, lalu kemudian membuat dinamika organisasi itu lebih sehat. Kami yakin dan percaya, apapun masalah-masalah berat dan apapun pekerjaan berat bisa kita selesaikan dengan sebaik-baiknya,” sebut Ramadhani Kirana Putra.

Namun, imbuhnya, ketika kita tidak kompak, kita terpecah pastinya juga akan mengganggu kepada dinamika kita bekerja. Apapun yang namanya kita manusia pasti ada kekurangannya, mari kita belajar untuk membangun rasa kebersamaan itu dengan saling memberdayakan,” ajaknya.

Wawako Solok juga berharap dukungan bersama dalam mensukseskan program Walikota dan Wawako Solok untuk terciptanya Solok Kota Berkah, Maju dan Sejahtera (Berjuara).

“Kota kita ini membutuhkan orang-orang yang peduli untuk membangun kota ini, agar lebih baik mari kita jalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ajaknya..

Sebelum menutup, Wawako Solok juga menyampaikan agar meningkatkan kedisiplinan kerja agar terbangunnya iklim kerja yang sehat, serta apa yang telah menjadi tugas bersama jadi berkah dalam kehidupan. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News