Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 16 Nov 2023 WIB ·

Wawako Secara Resmi Buka Seminar ESQ PGRI Kota Solok


 Wawako Secara Resmi Buka Seminar ESQ PGRI Kota Solok Perbesar

SOLOK KOTA – Wakil Walikota (Wawako) Solok, Ramadhani Kirana Putra secara resmi membuka Seminar ESQ Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Solok dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-78, yang bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kamis (16/11/2023).

Seminar yang mengangkat tema “Melalui ESQ Growth Mindset PGRI Kota Solok Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”, yang diikuti oleh seluruh guru dari jenjang SD, SMP dan SMA se-Kota Solok.

Dalam sambutannya, Wawako Solok mengucapkan selamat HUT ke-78 PGRI. Semoga semakin solid, tetap semangat memberikan yang terbaik bagi anak-anak didik generasi penerus bangsa.

“Kesuksesan dan keberhasilan yang di raih oleh bangsa dan negara Indonesia, tidak lepas dari karya dan sentuhan perjuangan dari ibu/bapak guru. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan komitmen, dan mutu di kalangan guru dan pemangku kepentingan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa akan pentingnya pendidikan yang berkualitas,” kata Ramadhani Kirana Putra.

Selain itu, imbuhnya, seminar ini juga memberikan kesempatan kepada kaum pendidik di Kota Solok untuk menyampaikan aspirasi. Semoga berbagai aspirasi yang disampaikan lewat seminar ini nantinya dapat ditampung serta ditindaklanjuti.

“Selama guru masih memberikan pencerahan dan ilmu pengetahuan, kita percaya masa depan anak-anak kita akan selalu cerah,” ucapnya.

Wawako Solok juga mengajak para guru untuk senantiasa bersemangat serta ikhlas, karena jika sudah bersemangat tentu ilmu yang diberikan kepada anak didik juga akan lebih bermanfaat. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota dan Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar Nada Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

23 February 2024 - 04:46 WIB

Diduga Terlibat Politik Praktis, Baznas Kota Solok Ditantang Transparan ke Publik

22 February 2024 - 06:49 WIB

Kembali Diamanatkan, Amrinof Dias Datuak Ula Gadang Dianggap Pantas Jabat Pimpinan DPRD Kota Solok

21 February 2024 - 07:48 WIB

Walikota Solok Buka Rakor TP PKK Tahun 2024

20 February 2024 - 19:45 WIB

Pemko Solok Pastikan Donasi untuk Palestina Segera Disalurkan

20 February 2024 - 13:39 WIB

Walikota Ajak Warga Kota Solok untuk Gunakan Hak Pilih ke TPS 14 Februari 2024

13 February 2024 - 21:27 WIB

Trending di News