Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 24 Apr 2023 WIB ·

Wawako Hadiri Reuni Akbar Lintas Angkatan SMPN 2 Kota Solok


 Wawako Hadiri Reuni Akbar Lintas Angkatan SMPN 2 Kota Solok Perbesar

SOLOK KOTA – Wakil Walikota Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra menghadiri Reuni Akbar Lintas Angkatan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kota solok, yang bertajuk “Taragak Basuo”, Senin (24/04/2023).

Dalam sambutannya, Wawako Solok mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni SMPN 2 Kota Solok, yang sudah berkontribusi membangun dunia pendidikan khususnya di SMPN Negeri 2 Kota Solok.

“Alhamdulillah, kita Kota Solok ini untuk indeks pembangunan manusia, menunjukkan angka yang positif yaitu 77,8 persen. Ini peringkat 4 di Sumatera Barat (Sumbar),” sebut Ramadhani Kirana Putra.

Kita bangga, imbuhnya, dan senang sekali para mantan guru-guru kita hadir pada hari ini. Dan tentunya kita juga berharap kepada mantan-mantan guru di SMPN 2 di manapun berada, semoga diberikan kesehatan, kemudian kepada para guru-guru kita yang telah mendahului kita semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Semoga diampuni segala dosa-dosa beliau, semoga ilmu yang pernah beliau berikan kepada kita semua selalu juga menjadi amal jariyah untuk beliau di akhirat,” ucapnya.

Dikatakannya, mudah-mudahan SMPN2 Kota Solok ini semakin maju, semakin melahirkan alumni-alumni yang hebat, alumni-alumni yang peduli akan keberlangsungan ummat dan bangsa yang lebih baik kedepannya.

“Khususnya kami dalam hal ini sebagai alumni SMPN 2 Kota Solok, juga akan yang memberikan yang terbaik untuk SMP2 kita ini,” ujarnya.

Disebutkannya, semoga fasilitas-fasilitas kita di SMPN 2 Kota Solok ini juga semakin baik. Kami, Pemerintah Kota (Pemko) Solok akan selalu memberikan dukungan kepada adik-adik, anak-anak kita yang sedang belajar yang sedang menggali ilmu pengetahuan di SMPN 2 Kota Solok ini.

Wawako Solok juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, “Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin. Semoga silaturahim antar semua alumni semua angkatan di SMPN 2 Kota Solok hari ini bisa dapat lebih baik kedepannya, sehingga kita bisa memberikan yang terbaik juga untuk kota kita,” pungkasnya. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News