Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 18 Mar 2023 WIB ·

Walikota Solok Hadiri Silaturrahmi Dharmayukti Karini Sumbar


 Walikota Solok Hadiri Silaturrahmi Dharmayukti Karini Sumbar Perbesar

SOLOK KOTA – Walikota Solok Zul Elfian Umar menghadiri kegiatan Silaturahmi Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok, Sabtu (18/03/2023). Kegiatan itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, dengan mengangkat tema “Mari kita Kuatkan Aqidah, Mantapkan Ibadah untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Suci Ramadhan”.

Tampak hadir Ketua Pengadilan Tinggi Padang, DR. H. Amril, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten dan Kota se-Sumbar selaku pelindung Dharmayukti Karini cabang se-Sumbar, serta seluruh pengurus Dharmayukti Karini se-Sumbar.

Pada kesempatan itu, Walikota Solok mengucapkan terima kasih karena telah memilih Kota Solok dalam pertemuan Dharmayukti Karini se-Sumbar. Kegiatan ini sangat tinggi nilainya, karena silaturrahmi sangat baik dan banyak manfaatnya.

“Apalagi, kita semua akan memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H. Untuk itu, selamat bersilaturrahmi, selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga ramadhan tahun ini menjadi ramadhan terbaik, dan terindah dalam hidup kita,” harap Zul Elfian Umar.

Ketua Pengadilan Negeri Solok, Raden Danang Noor Kusumo, SH mengatakan bahwa Dharmayukti Karini merupakan Organisasi Wanita Peradilan yang didirikan pada tanggal 25 September 2002, melalui SK Ketua Mahkamah Agung RI No: KMA/07/SK/II/2002.

“Organisasi Dharmayukti Karini beranggotakan para hakim wanita, istri para hakim, istri para pejabat fungsional/struktural, para karyawati dan istri para karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia,” ungkap Raden Danang Noor Kusumo.

Disampaikannya, adapun Visi Dharmayukti Karini yakni Terwujudnya satu organisasi yang dapat mempersatukan ibu-ibu di Mahkamah Agung RI dan seluruh Badan Peradilan di Indonesia. Misi Dharmayukti Karini adalah Menjalin keterpaduan dalam langkah dan gerak kegiatan, menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kesadaran berorganisasi bagi seluruh anggota.

Kegiatan itu juga diramaikan oleh UMKM Kota Solok, yang menempati stand di lingkungan Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok tersebut. Sekaligus sebagai bentuk promosi berbagai produk dari pelaku usaha Kota Solok. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Tak Harus ke Kota Besar, Layanan Jantung Intervensi Non Bedah Sudah Bisa di RSUD M. Natsir Solok

5 July 2024 - 22:24 WIB

Tingkatkan Yankes Sumbar, Gubernur Mahyeldi Resmikan Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Solok

5 July 2024 - 16:32 WIB

Trending di News