Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 18 Nov 2023 WIB ·

Silaturrahmi dengan Ketua LPMK RTRW Kota Solok, Walikota Harapkan Jaga Kekompakan


 Silaturrahmi dengan Ketua LPMK RTRW Kota Solok, Walikota Harapkan Jaga Kekompakan Perbesar

SOLOK KOTA – Walikota Solok Zul Elfian Umar, dan Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra bersilaturrahmi dengan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), RT/RW se-Kota Solok. Silaturrahmi itu dilaksanakan di Aula SKB Kota Solok, Kamis (16/11/2023).

Turut hadir, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Solok, Camat Lubuk Sikarah Elsye Desilina, Camat Tanjung Harapan Hendrik, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Solok, Lurah se-Kota Solok beserta tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengatakan biasanya pertemuan ini hanya perkecamatan, namun sekarang digabungkan. Menurutnya hal tersebut merupakan inovasi yang baru dan sangat baik.

“Kebersamaan yang telah terjalin ini agar terus kita jaga. Camat kita kompak, semoga lurah, LPMK, RT/RW dan masyarakat juga selalu kompak,” ucap Zul Elfian Umar.

Pada kesempatan itu, Pemko Solok juga memberikan reward umrah bagi RT/RW sebanyak 2 orang perkecamatan. Kota Solok merupakan kota kecil dengan jumlah penduduk 80 ribuan Jiwa.

Dikatakannya, pertambahan jumlah penduduk di Kota Solok bukan karena angka kelahiran, namun banyak karena perpindahan penduduk. Kedepan, kebersamaan kita akan terus dijaga untuk mewujudkan Kota Solok Berkah, Maju dan Sejahtera (Berjuara).

Sebelumnya, Camat Lubuk Sikarah Elsye Desilina melaporkan, tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan silaturrahmi, memelihara dan melestarikan budaya masyarakat berdasarkan kebersamaan dan kegotong-royongan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan santunan kepada ahli waris RT di Kelurahan Kampung Jawa yang meninggal dunia. Serta penarikan nomor undian untuk LPMK, RT/RW yang akan berangkat umroh. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota dan Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar Nada Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

23 February 2024 - 04:46 WIB

Diduga Terlibat Politik Praktis, Baznas Kota Solok Ditantang Transparan ke Publik

22 February 2024 - 06:49 WIB

Kembali Diamanatkan, Amrinof Dias Datuak Ula Gadang Dianggap Pantas Jabat Pimpinan DPRD Kota Solok

21 February 2024 - 07:48 WIB

Walikota Solok Buka Rakor TP PKK Tahun 2024

20 February 2024 - 19:45 WIB

Pemko Solok Pastikan Donasi untuk Palestina Segera Disalurkan

20 February 2024 - 13:39 WIB

Walikota Ajak Warga Kota Solok untuk Gunakan Hak Pilih ke TPS 14 Februari 2024

13 February 2024 - 21:27 WIB

Trending di News