Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Hukum · 26 Jan 2023 WIB ·

Diduga Karyawan PDAM Kabupaten Solok Jual Aset Daerah


 Diduga Karyawan PDAM Kabupaten Solok Jual Aset Daerah Perbesar

KABUPATEN SOLOK – Beredarnya informasi terkait adanya dugaan sembilan (9) orang karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Solok, yang sengaja membongkar, memotong dan menjual aset daerah tanpa perintah dari pimpinan Direktur PDAM Kabupaten Solok, Febri Fauza.

Direktur PDAM Kabupaten Solok, Febri Fauza saat dihubungi melalui handphone pribadinya, Kamis (26/01/2023), kepada media ini menyebutkan bahwa permasalahan tersebut telah dilaporkan ke pihak berwajib.

“Dari informasi yang berkembang, yang diduga membongkar, memotong dan menjual aset PDAM Kabupaten Solok tersebut telah dipanggil pihak kepolisian pada hari ini,” ungkap Febri Fauza.

Dikatakannya, pihak PDAM telah membuat laporan kehilangan di Polsek Kubung, terkait itu ada karyawan yang terlibat atau tidak, biarlah diserahkan pada hasil perkembangan penyidikan pihak yang berwajib.

“Pihak PDAM hanya membuat laporan kehilangan agar mendapat surat keterangan hilang. Namun, berkemungkinan ada pihak lainnya yang juga membuat laporan terkait dugaan penjualan aset daerah milik PDAM Kabupaten Solok tersebut,” ungkapnya lagi.

Sebelumnya, media ini mendapatkan informasi bahwa adanya kariawan PDAM Kabupaten Solok sebanyak 9 orang yang melakukan pembongkaran, pemotongan dan penjualan aset daerah di Puncak Gaga Nagari Koto Baru pada malam tahun baru 2023 lalu.

“Mereka berjumlah 9 orang. Mereka membawa peralatan untuk memotong, membongkar tengki air milik PDAM Kabupaten Solok itu. Kemudian mereka menggunakan mobil untuk mengangkut barang itu,” beber masyarakat yang enggan dituliskan namanya pada pemberitaan ini. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 388 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota dan Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar Nada Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

23 February 2024 - 04:46 WIB

Diduga Terlibat Politik Praktis, Baznas Kota Solok Ditantang Transparan ke Publik

22 February 2024 - 06:49 WIB

Kembali Diamanatkan, Amrinof Dias Datuak Ula Gadang Dianggap Pantas Jabat Pimpinan DPRD Kota Solok

21 February 2024 - 07:48 WIB

Walikota Solok Buka Rakor TP PKK Tahun 2024

20 February 2024 - 19:45 WIB

Pemko Solok Pastikan Donasi untuk Palestina Segera Disalurkan

20 February 2024 - 13:39 WIB

Walikota Ajak Warga Kota Solok untuk Gunakan Hak Pilih ke TPS 14 Februari 2024

13 February 2024 - 21:27 WIB

Trending di News