Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Pemerintah · 28 Sep 2022 WIB ·

Sekda Kabupaten Solok Medison Lantik 3 Kabag PDAM


 Sekda Kabupaten Solok Medison Lantik 3 Kabag PDAM Perbesar

KABUPATEN SOLOK – Mewakili Bupati Solok Epiyardi Asda, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok Medison melaksanakan Pelantikan Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Solok, Selasa (27/09/2022).

Turut Menghadiri Asisten II, Syahrial, Asisten lll Edityawarman S.Sos, Direktur PDAM Kabupaten Solok Febri Fauza beserta jajaran, dan tamu undangan lainya.

Adapun 3 (Kabag) yang di lantik tersebut antaranya, Novia Zulmaisa, jabatan lama Kepala Sub bagian gudang, jabatan baru Kepala Administrasi dan Keuangan. Eni Hidayati, jabatan lama Pelaksan Humas dan Hubungan Langganan, jabatan baru Kepala Bagian Hubungan Langganan. Novirman, jabatan lama Kepala Unit Cupak dan Talang, jabatan baru Kabag Teknik.

Pada kesempatan itu, Sekda Kabupaten Solok Medison, sekaligus Dewan Pengawas di PDAM itu dalam sambutannya menyampaikan, allhamdulillah pada sore hari ini kita baru saja selesai melaksanakan kegiatan agenda kepemerintahan Kabupaten Solok.

Disampaikan Medison, kalau kita 1 tekad, insyallah apapun permasalahan akan cepat selesainya, karna pada hari ini juga langkah baru seterusnya untuk kita semua. pada hari ini dilantik 3 orang kabag yang merupakan pilihan tentunya.

Medison juga meminta, untuk modal utama kita adalah semangat kebersamaan. Jangan ada rasa curiga di diri kita, serta berikan kepercayaan untuk rekan-rekan kerja kita lain nya.

“Perusahaan bukan sebuah kerajaan, tetapi perusahaan adalah tempat bekerja bersama dan banyak target-target yang harus kita capai bersama-sama, serta tunjukan yang terbaik maka dalam masanya pimpinan akan mempercayai kita,” harapnya.

Kedepanya Medison meminta pihak PDAM Kabupaten Solok untuk buktikan, bahwa PDAM Kabupaten Solok bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. (NI)

Artikel ini telah dibaca 165 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Tak Harus ke Kota Besar, Layanan Jantung Intervensi Non Bedah Sudah Bisa di RSUD M. Natsir Solok

5 July 2024 - 22:24 WIB

Tingkatkan Yankes Sumbar, Gubernur Mahyeldi Resmikan Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Solok

5 July 2024 - 16:32 WIB

Masyarakat Nilai Bupati Solok Epyardi Asda Tak Amanah dan Tidak Konsisten Atas Ucapannya

2 July 2024 - 09:14 WIB

Trending di News