Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Parlemen · 24 Aug 2022 WIB ·

Anggota DPRD Kabupaten Solok Madra Indriawan Tinjau Pembukaan Jalan Jorong Banto Limau Lunggo


 Anggota DPRD Kabupaten Solok Madra Indriawan Tinjau Pembukaan Jalan Jorong Banto Limau Lunggo Perbesar

KABUPATEN SOLOK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok, Madra Indriawan, SH.MH meninjau lokasi pembukaan jalan di Jorong Banto Nagari Limau Lunggo Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, Rabu (24/8/2022).

Menurut dewan dari Fraksi Gerindra itu, dimana pembukaan jalan ini sangat berguna untuk masyarakat terutama bagi petani dalam mengangkut hasil pertanian mereka.

“Semoga kegiatan ini selesai sesuai perencanaannya, karena akses jalan tersebut adalah salah satu faktor mempelancar, serta peningkatan perekonomian petani di Jorong Banto Nagari Limau Lunggo tersebut,” ungkap Madra Indriawan.

Sebelumnya juga sudah ada Pembukaan Jalan “Pakan Kamih” Sawah Durian, yang berada di Jorong Pakan Kamih yang dibuka menggunakan Dana Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kabupaten Solok Madra Indriawan, yang merupakan putra asli Nagari Koto Anau.

Selain itu, jalan dari Paributan menuju Kayu Kalek di Jorong Aia Angek Nagari Koto Anau, juga sudah dibuka menggunakan alat berat yang dibeli oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Solok ini, dan beberapa jalan di Jorong Kandang Jambu juga telah dibuka seperti jalan Biro Batu menuju Kampuang Baru.

Disebutkan Madra Indriawan, saat ini kita merupakan Anggota Komisi 3 (Pembangunan) DPRD kabupaten Solok, insya Allah akan terus berusaha untuk memberikan berbagai program pembangunan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Solok ke Daerah Pemilihan (Dapil) kita.

Setelah pembukaan tersebut dilakukan, Madra Indriawan akan menganggarkan jalan itu untuk pengerasan jalan, karena itu merupakan anggota DPRD Kabupaten
Solok yang selalu kritis, dan peduli terhadap anggaran yang dibangun untuk infrastruktur masyarakat ini.

Kedepannya, kita juga mengusulkan kepada pemerintah untuk membuat aturan tentang penggunaan eskavator yang dimiliki oleh Pemda Kabupaten Solok, untuk menghasilkan dan meningkatkan PAD. (NI)

Artikel ini telah dibaca 139 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

Diduga Palsukan Dokumen, Anggota Dewan Gerindra Terpilih Dilaporkan ke Mahkamah Partai

13 June 2024 - 13:47 WIB

Kisruh, Pelaksanaan O2SN 2024 SMP Cabang Karate Dinilai Asal-asalan

12 June 2024 - 13:15 WIB

Walikota Solok dan Wakil Ketua DPRD Ikuti Wawancara Penilaian Green Leadership Nirwasita Tantra

11 June 2024 - 19:45 WIB

Sudah Seharusnya Masyarakat Kabupaten Solok Pintar Politik untuk Memilih di Pilkada 2024

6 June 2024 - 14:56 WIB

Trending di News