Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 17 Feb 2023 WIB ·

Selaraskan Program, Dispora Dikunjungi DPD KNPI Kota Solok


 Selaraskan Program, Dispora Dikunjungi DPD KNPI Kota Solok Perbesar

SOLOK KOTA – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solok dikunjungi oleh pengurus (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Solok, Jumat (17/02/2023). Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyelaraskan program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPD KNPI Kota Solok selama tahun 2023.

Kedatangan pengurus DPD KNPI Kota Solok disambut baik oleh Kepala Dispora Kota Solok Nurzal Gustim, dan pertemuan itu selanjutnya menggelar audiensi di ruang kerja Kepala Dispora Kota Solok. Ikut juga dalam kegiatan ini Kepala Bidang Pemuda Dispora Kota Solok, Pris Gusfo Pertason

Dalam kesempatan itu, Kepala Dispora Kota Solok Nurzal Gustim menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Ketua DPD KNPI Kota Solok beserta jajaran dalam rangka silahturahmi pertama, semenjak dirinya dilantik memimpin Dispora Kota Solok.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran ketua KNPI beserta jajaran. Seyogianya kita sudah dari kemarin-kemarin bertemu. Namun, terkendala kesibukan juga sehingga baru hari ini terlaksana,” ucap Nurzal Gustim.

Dengan semangat baru dan diawali komunikasi dan koordinasi yang baik, Kepala Dispora Kota Solok berharap KNPI juga membangun komunikasi dengan banyak pihak, karena Dispora Kota Solok akan senantiasa menjadi katalisator dalam mewujudkannya.

Kepala Dispora Kota Solok juga menyampaikan, bahwa saat ini Dispora sedang berupaya menyusun data base kepemudaan yang nantinya bisa menjadi acuan dalam upaya Pemerintah Kota (Pemko) Solok dalam membangun kepemudaan guna mendukung generasi emas tahun 2045.

“Kebersamaaan dan peran aktif adik-adik di KNPI tentunya sangat diharapkan dalam upaya penyusunan data base ini,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Kota Solok Rio Putra, telah menyampaikan harapannya kepada Dispora sebagai pembina, yang memberikan dukungan untuk bagaimana KNPI Kota Solok, dan umumnya Pemuda di Kota Solok lebih mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah (Pemda).

“Insya Allah kami akan bangun komunikasi dengan OPD lainnya, sehingga dalam upaya membangun pemuda betul-betul nyata menjadi kerja bersama, seperti yang Pak Kadis sampaikan,” ucap Rio Putra.

“Kami mengharapkan kerjasama dari Dispora Kota Solok untuk mendukung kegiatan KNPI, karena kami merupakan bagian dari Dispora khususnya di organisasi kepemudaan,” paparnya.

Kedepannya, dilanjutkannya, kami harapkan KNPI dapat diikutsertakan dalam kegiatan yang ada di Pemko Solok, khususnya di organisasi kepemudaan di bawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News