Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 19 Dec 2022 WIB ·

Reuni Akbar, Panitia Harapkan Lintas Generasi Alumni Ponpes Darussalam Aur Duri Sumani Bisa Hadir


 Reuni Akbar, Panitia Harapkan Lintas Generasi Alumni Ponpes Darussalam Aur Duri Sumani Bisa Hadir Perbesar

KABUPATEN SOLOK – Alumni Pondok Pesantren (Ponpes), Sabtu 24 Desember 2022 esok akan menggelar Reuni Akbar Lintas Generasi dan Haul Abuya, di Ponpes Darussalam Aur Duri Sumani, Kabupaten Solok. Diharapkan semua Alumni Ponpes Darussalam Aur Duri Sumani berkesempatan untuk hadir.

Hal itu dikatakan oleh Alumni Ponpes Darussalam Aur Duri Sumani Kabupaten Solok, sekaligus Panitia Pelaksana Reuni Akbar Lintas Generasi dan Haul Abuya, DR Dendi, S. Ag, MA melalui handphone pribadinya pada media ini, Senin (19/12/2022).

Lebih lanjut, Dendi yang juga Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok itu menyebutkan, bahwa acara itu adalah acara muzakarah tentang kepesantrenan masa dulu, sekarang dan yang akan datang.

Dijelaskan Dendi, reuni Alumni Ponpes Darussalam Aur Duri Sumani tersebut bertemakan “Meningkatkan partisipasi alumni kepada almamater dari segi dukungan moral dan finansial”.

“Dengan reuni alumni lintas generasi ini, para alumni dapat memberikan kontribusi yang positif kepada almamater Ponpes Darussalam ke depannya. Terutama dari segi dana,” ucapnya.

Menurutnya, Alumni Ponpes Darussalam Aur Duri Sumani yang sudah tersebar di seluruh pelosok negeri ini, kalau digalang maka akan menjadikan kekuatan besar yang bisa memberikan manfaat besar juga kepada almamater.

Maka panitia menghimbau, imbuhnya, dan mengajak kepada semua Alumni Ponpes Darussalam Aur Duri Sumani untuk semua Lintas Generasi, agar bisa hadir dalam acara tersebut.

“Semoga niat baik kita semua kita semua diridhoi oleh Allah SWT, dan setiap yang kita kerjakan menjadi amal ibadahnya hendaknya, aamiin,” tutupnya. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 194 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota dan Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar Nada Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

23 February 2024 - 04:46 WIB

Diduga Terlibat Politik Praktis, Baznas Kota Solok Ditantang Transparan ke Publik

22 February 2024 - 06:49 WIB

Kembali Diamanatkan, Amrinof Dias Datuak Ula Gadang Dianggap Pantas Jabat Pimpinan DPRD Kota Solok

21 February 2024 - 07:48 WIB

Walikota Solok Buka Rakor TP PKK Tahun 2024

20 February 2024 - 19:45 WIB

Pemko Solok Pastikan Donasi untuk Palestina Segera Disalurkan

20 February 2024 - 13:39 WIB

Walikota Ajak Warga Kota Solok untuk Gunakan Hak Pilih ke TPS 14 Februari 2024

13 February 2024 - 21:27 WIB

Trending di News