Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 28 Mar 2023 WIB ·

Pemko bersama BPOM Sumbar Lakukan Pemantauan Makanan di Kota Solok


 Pemko bersama BPOM Sumbar Lakukan Pemantauan Makanan di Kota Solok Perbesar

SOLOK KOTA – Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, bersama Balai Pengawasan Obat dan Makanan Sumatera Barat (Sumbar) melakukan pemantauan pangan segar dan pangan industri, di Pasar Raya Solok, Selasa (28/03/2023). Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala BPOM Sumbar beserta rombongan, OPD terkait, Polres Solok Kota, serta tokoh masyarakat.

Sebelum melakukan pemantauan, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra langsung memimpin teknis pembagian tugas untuk turun ke lapangan.

Dalam sambutannya, Wawako Solok mengucapkan terima kasih pada BPOM Sumbar yang kembali melakukan monitoring di bulan Ramadhan tahun ini, dalam rangka memastikan makanan yang dijual aman untuk dikonsumsi masyarakat. Sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

“Kita tidak menginginkan adanya oknum yang tidak bertanggung jawab menjual bahan makanan berbahaya, sehingga merugikan konsumen,” ujar Ramadhani Kirana Putra.

Kami, lanjutnya, Pemerintah Daerah (Pemda) bersama BPOM akan lebih insentif lagi dalam mengawasi beredarnya bahan makanan yang berbahaya. Baik olahan, cepat saji dan masih segar harus dalam kontrol Pemerintah Kota (Pemko) Solok, sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan,” sebutnya.

Disampaikannya, sampel yang diambil nantinya dapat langsung diketahui hasilnya. Hal ini dilakukan agar kita bisa mengantisipasi hal-hal hal yang tidak diinginkan. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diduga Palsukan Dokumen, Anggota Dewan Gerindra Terpilih Dilaporkan ke Mahkamah Partai

13 June 2024 - 13:47 WIB

Kisruh, Pelaksanaan O2SN 2024 SMP Cabang Karate Dinilai Asal-asalan

12 June 2024 - 13:15 WIB

Tanggung Jawab dan Kepedulian Pemda Kabupaten Solok Terhadap Kesehatan Masyarakat Dipertanyakan

10 June 2024 - 04:31 WIB

Pasca Diberitakan Ketidakprofesionalan Diskominfo Kabupaten Solok, Mantan Pegawai Bodong Ancam Wartawan

9 June 2024 - 04:10 WIB

Gandeng Media, KPU Kota Solok Edukasi Masyarakat dan Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

7 June 2024 - 19:44 WIB

Terendah se Sumbar, BPJS Kesehatan : Warga Kabupaten Solok Tercover BPJS Kesehatan Baru 79,4 Persen

7 June 2024 - 15:45 WIB

Trending di News