Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 23 Feb 2023 WIB ·

Lima Pimpinan Baznas Kabupaten Solok Dikukuhkan Bupati Solok


 Lima Pimpinan Baznas Kabupaten Solok Dikukuhkan Bupati Solok Perbesar

Bupati Solok Epiyardi Asda saat mengukuhkan lima Pimpinan Baznas Kabupaten Solok 

KABUPATEN SOLOK – Bupati Solok Epyardi Asda mengukuhkan lima (5) Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Solok, Kamis (23/02/2023). Pengukuhan pimpinan Baznaz Kabupaten Solok tersebut dilaksanakan di Gedung Solok Nan Indah Arosuka.

Pimpinan Baznas Kabupaten Solok yang dikukuhkan itu adalah Edwar sebagai Ketua, Ependi Nur sebagai Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Zakat, Rita Sundari sebagai Wakil Ketua II Bidang Pendistribusin dan Pendayagunaan, Elyunus sebagai Wakil Ketua III Bidang Keuangan dan Nazaruddin sebagai Wakil Ketua IV Bidang SDM, Administrasi dan Umum.

Pada kesempatan itu, Ketua Baznas Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Nurman Agus menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan pimpinan Baznas Kabupaten Solok itu. “Semoga pimpinan Baznas Kabupaten Solok dapat menjalankan amanah dengan baik,” ucap Nurman Agus.

Nurman Agus juga mengpresiasi Baznas Kabupaten Solok yang mampu mengumpulkan Zakat sebanyak 4.5 persen, dimana hal itu melebihi dari target yang ditentukan.

Sebelumnya, Bupati Solok Epyardi Asda berharap pimpinan Baznas yang baru bisa menjalankan amanah ini dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok.

“Jalankanlah tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan Baznas dengan baik, agar kepercayaan masyarakat kepada Baznas semakin tinggi,” ingat Epyardi Asda.

Pada kesempatan itu, Bupati Solok Epiyardi Asda juga memberikan penghargaan kepada Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Polres Solok Arosuka, yang diterima langsung oleh Kapolres Solok AKBP. Apri Wibowo, karena UPZ Polres Solok itu yang paling baik pengumpulan zakatnya di Kabupaten Solok.

Kemudian UPZ Pemerintah Kabupaten Solok yang diterima oleh Sekretaris Daerah Medison, Inspektorat Daerah, yang diterima langsung oleh Inspektur Daerah Fidriati Ananda, UPZ Nagari Selayo yang diterima Langsung oleh walinagari, dan CV. Timbangan Gantung. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News