Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 11 Oct 2022 WIB ·

Lepas Kontingen, Medison Ingatkan Atlet untuk Banggakan Kabupaten Solok di Sumbar


 Lepas Kontingen, Medison Ingatkan Atlet untuk Banggakan Kabupaten Solok di Sumbar Perbesar

Pelepasan Kontingen Kabupaten Solok untuk berlaga dalam Festival Olahraga Pendidikan Tingkat Provinsi Sumbar oleh Sekda Kabupaten Solok Medison 

KABUPATEN SOLOK – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok, Medison melepas kontingen Kabupaten Solok untuk berlaga dalam Festival Olahraga Pendidikan Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (10/10/2022).

Mewakili Bupati Solok, pelepasan kontingen Kabupaten Solok oleh Sekda Medison itu dilakukan di Depan Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Solok, yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Solok, Kepala Dinas Pendidikan Zainal Jusmar, Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Sumbar, para pelatih dan para atlet.

“Ucapan terima kasih kepada Kadis Pendidikan, dan Igornas Kabupaten Solok karna sudah memfasilitasi kontingen Kabupaten Solok sehingga bisa mewakili Kabupaten Solok dalam festival olahraga tingkat Provinsi Sumbar,” kata Medison.

Sebagai informasi, dilanjutkan Medison, mulai tahun ini sudah ada festival olaharaga pendidikan. Mudah-mudahan Igornas Kabupaten Solok ini bisa memberi warna tersendiri di dunia olahraga pendidikan.

“Kepada atlet yang akan ikut bertanding, diharapkan memiliki tekad yang bulat untuk membanggakan nama Kabupaten Solok. Tolong tunjukan segala kemanpuan kita dengan bekal yg sudah diberikan oleh pelatih,” ingatnya.

Kepada para atlet sekalian yang mewakili Kabupaten Solok, imbuhnya, sekali lagi tunjukan yang terbaik dan jaga selalu sportivitas dalam bertanding, karena kita membawa nama baik Kabupaten Solok.

“Mudah-mudahan kita akan menorehkan prestasi di festival olahraga di Sumbar ini,” tutupnya. (NI)

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News