Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 4 Mar 2024 WIB ·

Jadi Pembina Upacara di MAN Kota Solok, Wawako Ingatkan Siswa untuk Penuhi Harapan Orang Tua


 Jadi Pembina Upacara di MAN Kota Solok, Wawako Ingatkan Siswa untuk Penuhi Harapan Orang Tua Perbesar

7.topone.id – Wakil Walikota (Wawako) Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra bertindak sebagai pembina upacara bendera di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Solok, Senin (04/02/2024). Upacara bendera tersebut dihadiri juga oleh Kakan Kemenag Kota Solok, kepala sekolah, wakil kepala sekolah, majelis guru, tata usaha dan para pelajar.

Dalam amanatnya, Wawako Solok menyampaikan bahwa para pelajar adalah estafet kepemimpinan kedepannya. Untuk itu, Wawako Solok berpesan kepada para pelajar, untuk senantiasa berupaya memenuhi dan menjawab harapan keluarga sebaiknya-baiknya, dengan cara belajar sungguh-sungguh dan selalu berdisiplin.

“Para siswa-siswi adalah estafet kepemimpinan kedepannya, giatlah dalam belajar, jangan menyia-nyiakan waktu. Mari berbuat dengan disiplin yang kuat, insyaallah para pelajar akan menjadi yang terbaik kedepannya,” ajak Ramadhani Kirana Putra.

Perkuat potensi diri, imbuhnya, jangan menyia-menyiakan waktu dan menyesal ketika sudah tua nanti. Mari berbuat dengan disiplin yang kuat, insyaallah para pelajar akan menjadi yang terbaik kedepannya nanti.

“Adik-adik siswa-siswi MAN ini, semuanya sedang berproses, sedang belajar sedang menyiapkan diri untuk menjadi generasi terbaik di masa depan. Untuk itu, agar lebih serius, disiplin dan lebih semangat belajarnya agar apa yang menjadi harapan dari orang tua kita di rumah dapat kita capai,” ingatnya.

Kepada para majelis guru, Wawako Solok juga mengucapkan terima kasih karena telah membimbing generasi muda Kota Solok. Menurutnya, itu merupakan tanggung jawab bersama dalam hal membentuk generasi muda yang tangguh, dan tangkas untuk bersaing dimasa yang akan datang. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diduga Palsukan Dokumen, Anggota Dewan Gerindra Terpilih Dilaporkan ke Mahkamah Partai

13 June 2024 - 13:47 WIB

Kisruh, Pelaksanaan O2SN 2024 SMP Cabang Karate Dinilai Asal-asalan

12 June 2024 - 13:15 WIB

Tanggung Jawab dan Kepedulian Pemda Kabupaten Solok Terhadap Kesehatan Masyarakat Dipertanyakan

10 June 2024 - 04:31 WIB

Pasca Diberitakan Ketidakprofesionalan Diskominfo Kabupaten Solok, Mantan Pegawai Bodong Ancam Wartawan

9 June 2024 - 04:10 WIB

Gandeng Media, KPU Kota Solok Edukasi Masyarakat dan Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

7 June 2024 - 19:44 WIB

Terendah se Sumbar, BPJS Kesehatan : Warga Kabupaten Solok Tercover BPJS Kesehatan Baru 79,4 Persen

7 June 2024 - 15:45 WIB

Trending di News