Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 29 Nov 2023 WIB ·

Wawako Hadiri Peringatan HUT Bundo Kanduang Kota Solok ke 49


 Wawako Hadiri Peringatan HUT Bundo Kanduang Kota Solok ke 49 Perbesar

SOLOK KOTA – Wakil Walikota (Wawako) Solok, Ramadhani Kirana Putra menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Bundo Kanduang Kota Solok ke-49, yang dilaksanakan di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Rabu (29/11/2023).

Turut hadir, Ketua TP PKK Kota Solok Zulmiyetti Elfian Umar, Forkopimda Kota Solok, Ketua GOW Kota Solok, Ny. Donna Ramadhani Kirana Putra, Ketua DWP Kota Solok, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok beserta seluruh Bundo Kanduang, Kepala OPD terkait.

Dalam sambutannya, Wawako Solok menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-49 Bundo Kanduang Kota Solok, dimana peran serta Bundo Kanduang sangat besar manfaatnya bagi keberhasilan pembangunan dan kemajuan Kota Solok.

“Alhamdulillah, kehadiran Bundo kandung sangat dirasakan oleh pemerintah. Mudah-mudahan kebersamaan dan kolaborasi kerjasama ini tetap terjaga terus kedepannya,” harap Ramadhani Kirana Putra.

Kami meyakini, imbuhnya, bahwa apa-apa yang dikerjakan oleh ibu-ibu Bundo Kanduang dan ibu-ibu, para tokoh-tokoh, organisasi-organisasi wanita semata-mata demi membantu pemerintah. Untuk itu kami ucapkan terima kasih, dan selamat HUT Bundo Kanduang yang ke-49 pada tahun 2023.

”Kami mengapresiasi Bundo Kanduang Kota Solok yang telah bergerak aktif, dan banyak melakukan kegiatan yang berguna untuk melestarikan adat dan budaya Minangkabau, sehingga kami bisa menghasilkan generasi tangguh di masa depan. Untuk itu, Pemerintah Kota akan selalu mendukung dan berkewajiban untuk memfasilitasi setiap kegiatan Bundo Kanduang demi kemajuan Kota Solok,” ucapnya.

Wawako Solok juga mengajak seluruh Bundo Kanduang Kota Solok untuk saling berkolaborasi dengan organisasi wanita lainnya, dengan niat ikhlas membina dan mengarahkan generasi muda untuk selalu melakukan kegiatan yang positif, sehingga dapat terciptanya Kota Solok yang Berjuara (Berkah, Maju dan Sejahtera). (Rd)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News