Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 6 Jun 2023 WIB ·

Walikota Solok Resmikan Tugu Latsitardanus XLIII Tahun 2023 Simpang Lima Laing


 Walikota Solok Resmikan Tugu Latsitardanus XLIII Tahun 2023 Simpang Lima Laing Perbesar

SOLOK KOTA – Walikota Solok Zul Elfian Umar, Selasa (06/06/2023), meresmikan Tugu Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII Tahun 2023, Simpang Lima Laing, Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.

Peresmian Tugu Latsitardanus XLIII tersebut juga dihadiri oleh Komandan Yontarlat Kijang AKBP Supriyanto, Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, Forkopimda Kota Solok, Ketua Baznas Kota Solok Zaini, Asisten Sekda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Solok.

Dalam sambutannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan terima kasih kepada Danyontarlat Kijang, para taruna-taruni, pengasuh dan seluruh elemen terkait yang telah membangun Tugu Latsitardanus itu.

“Tugu ini merupakan tanda dan bukti, bahwa pada tahun 2023 para putra dan putri terbaik di Indonesia pernah melaksanakan Latsitardanus XLIII di Kota Solok,” kata Zul Elfian Umar.

Disampaikannya, Pemko Solok dan seluruh masyarakat Kota Solok sangat merasa senang dan bangga dengan pelaksanaan Latsitardanus ini. Telah banyak kegiatan dan program yang dilakukan, alhamdulillah berjalan dengan baik.

“Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, dan kegiatan Latsitardanus XLIII akan segera berakhir. Semoga kenangan selama melaksanakan Latsitardanus di Kota Solok akan selalu teringat sampai kapanpun,” tutupnya.

Peresmian Tugu Latsitardanus XLIII itu ditandai dengan pemotongan pita serta pembukaan selubung oleh Walikota Solok beserta tamu undangan yang hadir. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota dan Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar Nada Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

23 February 2024 - 04:46 WIB

Diduga Terlibat Politik Praktis, Baznas Kota Solok Ditantang Transparan ke Publik

22 February 2024 - 06:49 WIB

Kembali Diamanatkan, Amrinof Dias Datuak Ula Gadang Dianggap Pantas Jabat Pimpinan DPRD Kota Solok

21 February 2024 - 07:48 WIB

Walikota Solok Buka Rakor TP PKK Tahun 2024

20 February 2024 - 19:45 WIB

Pemko Solok Pastikan Donasi untuk Palestina Segera Disalurkan

20 February 2024 - 13:39 WIB

Walikota Ajak Warga Kota Solok untuk Gunakan Hak Pilih ke TPS 14 Februari 2024

13 February 2024 - 21:27 WIB

Trending di News