Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Pemerintah · 18 Aug 2022 WIB ·

Walikota Gelar Pelepasan Anggota Paskibra Kota Solok 2022


 Walikota Gelar Pelepasan Anggota Paskibra Kota Solok 2022 Perbesar

SOLOK KOTA – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Solok, telah memberikan hasil sangat baik sekali dalam menjalankan tugasnya untuk mengibarkan bendera merah putih, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun 2022, di Kota Solok.

Hal itu dikatakan oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar pada saat menyampaikan kata sambutan, diacara ramah tamah dan pelepasan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Solok Tahun 2022, yang digelar di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Kamis (18/8/2022).

Tampak hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solok Efriyon Coneng, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Solok, serta undangan lainnya.

“Usaha memang tidak pernah mengkhianati hasil. Kerja keras latihan selama kurang lebih sebulan ini terbayarkan dengan hasil yang baik,” sebut Zul Elfian Umar.

Lebih lanjut Walikota Solok mengatakan bahwa anggota Paskibra Kota Solok telah berhasil membuat bangga Pemko Solok, dan membuat bangga para orang tua.

“Tetap jaga iman, jaga kesehatan. Ananda semua adalah contoh bagi teman dan adik-adik generasi penerus nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Solok Efriyon Coneng mengucapkan rasa bangga, dan apresiasi dengan penampilan Paskibra Kota Solok yang telah sukses menjalankan tugasnya.

“Ananda adalah duta bagi remaja lainnya. Diharapkan dapat memberikan edukasi sikap dan contoh yang baik bagi penerus nanti. Tetap jaga sikap, hindari pengaruh negatif, pergaulan bebas dan narkoba,” ingat Efriyon Coneng.

Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan juga mengaku sangat bangga dan mengapresiasi atas penampilan Paskibra Kota Solok.

“Apa yang ananda tampilkan saat peringatan HUT Kemerdekaan RI kemarin sangat luar biasa,” ucap Kapolres.

Polres Solok Kota juga menyampaikan akan senantiasa membuka pintu, apabila para Paskibra ingin berkunjung dan “sharing” informasi dan ingin mengetahui lebih jauh tentang kepolisian. (NI)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kisruh, Pelaksanaan O2SN 2024 SMP Cabang Karate Dinilai Asal-asalan

12 June 2024 - 13:15 WIB

Tanggung Jawab dan Kepedulian Pemda Kabupaten Solok Terhadap Kesehatan Masyarakat Dipertanyakan

10 June 2024 - 04:31 WIB

Pasca Diberitakan Ketidakprofesionalan Diskominfo Kabupaten Solok, Mantan Pegawai Bodong Ancam Wartawan

9 June 2024 - 04:10 WIB

Gandeng Media, KPU Kota Solok Edukasi Masyarakat dan Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

7 June 2024 - 19:44 WIB

Terendah se Sumbar, BPJS Kesehatan : Warga Kabupaten Solok Tercover BPJS Kesehatan Baru 79,4 Persen

7 June 2024 - 15:45 WIB

Walikota Solok Jadi Narasumber Sesi Leaders Insight Bank Indonesia

6 June 2024 - 21:26 WIB

Trending di News