Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 25 Nov 2023 WIB ·

Tingkatkan Kapasitas Jurnalistik, Puluhan Wartawan dan Kominfo Kota Solok Kunjungi Riau Pos Grup


 Tingkatkan Kapasitas Jurnalistik, Puluhan Wartawan dan Kominfo Kota Solok Kunjungi Riau Pos Grup Perbesar

PEKANBARU – Dalam rangka meningkatkan kapasitas dalam profesi jurnalistik, 58 wartawan bersama Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Solok melaksanakan kunjungan ke Kominfo Kota Pekanbaru Provinsi Riau dan Riau Pos Grup, pada 21-24 November 2023.

Kunjungan puluhan wartawan dan Kominfo Kota Solok tersebut disambut baik oleh Pimpinan Redaksi (Pimred), sekaligus Direktur Riau Pos Grup Firman Agus bersama manajemen.

Dalam pertemuan dengan puluhan wartawan dan Kominfo Kota Solok, Firman Agus memaparkan sejarah berdirinya Riau Pos selama tiga dekade lebih, sehingga dapat berdiri tegak meskipun badai di dunia bisnis media terus menerpa.

Sebelumnya, Firman Agus mengucapkan terima kasih atas kunjungan insan pers dan Kominfo Kota Solok ke Pekanbaru, serta menjadikan Riau Pos Grup sebagai tujuan kunjungan dalam meningkatkan kapasitas jurnalistik.

“Ada banyak yang harus dipersiapkan oleh media massa selama beberapa tahun ke depan, sehingga informasi yang didapatkan oleh masyarakat bisa lebih akurat dan terpercaya dan bisnis media tetap bisa bertahan,” kata Firman Agus.

Kami Riau Pos, imbuhnya, selalu terbuka akan informasi yang terbaru saat ini. Apalagi ada banyak informasi yang dapat didiskusikan bersama para jurnalis dan Pemerintah Kota (Pemko) Solok, sehingga media massa di Indonesia semakin berjaya.

Pada kesempatan itu, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Alwa Dudi, ST, MM mengatakan, kunjungan kali ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Pemko Solok, Riau Pos bersama para jurnalis yang ada di Kota Solok guna berbagi pengalaman, dan informasi dalam dunia pemberitaan.

“Apalagi Riau Pos mampu membuktikan kesuksesannya dalam dunia bisnis media massa, meskipun sempat ikut diterpa pandemi Covid-19 yang melanda seluruh sektor perekonomian masyarakat di Indonesia,” ucap Alwa Dudi.

Disampaikannya, kami bahagia bisa ikut mendapatkan informasi terkait perjuangan Riau Pos selama beberapa tahun terakhir, yang mampu membangun bisnis media massa dengan tetap mengedepankan kualitas pemberitaan dan informasi yang akurat.

“Kami berharap kunjungan ini terus berlanjut, dan kami juga menunggu kedatangan Tim Riau Pos Grup ke Kota Solok,” tuturnya. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News