Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 26 Apr 2023 WIB ·

Pimpin Apel Gabungan, Walikota Solok Ajak ASN Pertahanankan Nilai Diri yang Didapatkan Ramadhan 1444 H


 Pimpin Apel Gabungan, Walikota Solok Ajak ASN Pertahanankan Nilai Diri yang Didapatkan Ramadhan 1444 H Perbesar

SOLOK KOTA – Walikota Solok Zul Elfian Umar, memimpin Apel Gabungan hari pertama masuk kerja setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Apel Gabungan dilaksanakan di Lapangan Balaikota Solok, Rabu (26/04/2023).

Turut hadir Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian, camat, PNS dan Non-PNS lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Solok.

Dalam amanatnya, Walikota Solok mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, ‘minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Dimana hari ini merupakan hari pertama masuk kerja setelah libur’.

“Mari kita mulai dengan semangat baru. Kami yakin dan percaya, setelah melewati bulan ramadhan ini pasti kinerja kita akan meningkat. Kita semua telah menjadi pribadi dengan nilai-nilai baru. Selama bulan ramadhan kita telah ditempa dan dilatih menjadi manusia yang patuh. Setiap hari melaksanakan puasa, menahan diri dari segala hal yang membatalkan puasa,” kata Zul Elfian Umar.

Dikatakannya, seluruh aktifitas selama bulan ramadhan itu pasti masih melekat dalam diri kita. Dengan nilai ramadhan yang telah kita peroleh, semoga menjadikan kita semakin meningkat di bulan syawal ini. Silaturrahmi semakin kita pererat demi kemajuan Kota Solok, Provinsi Sumbar dan Indonesia.

Walikota Solok juga menghimbau seluruh ASN agar mempertahankan nilai-nilai yang telah didapat sampai kapanpun, dan dimanapun.

“Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi. Mulai dari diri kita menjadi sebuah organisasi yang bekerja keras, cerdas dan ikhlas demi Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah,” ingatnya.

Kita sadari, imbuhnya, masih banyak ekspektasi masyarakat yang belum terwujud, kota kita masih ketinggalan. Namun sedikit demi sedikit kita bersama berjuang mengejar itu.

“Dengan segala keterbatasan, kita coba kembali meningkatkan segala lini demi terwujudnya Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang Berkah, Maju dan Sejahtera (Berjuara),” ajaknya.

Dalam kesempatan itu, setiap Tanggal 26 April diperingati sebagai Hari Kesiapsiagaan Bencana. Walikota Solok juga mengajak seluruh pihak untuk ikut serta dan berpartisipasi aktif pada Hari Kesiapsiagaan Bencana tersebut.

Hari Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2023 mengangkat tema Tingkatkan Ketangguhan Kelurahan Kurangi Risiko Bencana dengan pesan utama “Siap Untuk Selamat”.

“Mari bersama kenali ancaman bencana, pahami resikonya, tingkatkan budaya sadar bencana. Karena penanggulamgan bencana adalah urusan bersama,” pungkasnya. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota dan Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar Nada Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

23 February 2024 - 04:46 WIB

Diduga Terlibat Politik Praktis, Baznas Kota Solok Ditantang Transparan ke Publik

22 February 2024 - 06:49 WIB

Kembali Diamanatkan, Amrinof Dias Datuak Ula Gadang Dianggap Pantas Jabat Pimpinan DPRD Kota Solok

21 February 2024 - 07:48 WIB

Walikota Solok Buka Rakor TP PKK Tahun 2024

20 February 2024 - 19:45 WIB

Pemko Solok Pastikan Donasi untuk Palestina Segera Disalurkan

20 February 2024 - 13:39 WIB

Walikota Ajak Warga Kota Solok untuk Gunakan Hak Pilih ke TPS 14 Februari 2024

13 February 2024 - 21:27 WIB

Trending di News