Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 13 Nov 2022 WIB ·

Nofi Candra Resmi Bergabung ke Partai Gerindra


 Nofi Candra Resmi Bergabung ke Partai Gerindra Perbesar

KABUPATEN SOLOK – Tokoh Kabupaten Solok Nofi Candra memutuskan bergabung ke Partai Gerindra. Dimana masyarakat Solok sangat mengetahui, bahwa Nofi Candra tersebut juga termasuk tokoh atas kehadiran Gerindra, sampai dicintai di Solok ini.

Kepastian Nofi Candra bergabung ke Partai Gerindra ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) sekaligus Pemasangan Uniform berupa jaket partai oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade, yang didampingi oleh Wakil Ketua Hidayat, Sekretaris Eviyandri Rajo Budimandan Bendahara Gun Sugianto, Jumat malam (11/11/2022), di kantor DPD Partai Gerindra Sumbar di Kota Padang.

Dikutip dari Beritanda1.co.id, pada kesempatan di DPD Gerindra Sumbar tersebut Nofi Candra mengatakan bahwa sejatinya dirinya tidak bergabung, tetapi lebih tepatnya pulang ke rumah asal.

Ketua DPD Sumbar Partai Gerindra Andre Rosiade mengaku bangga dengan masuknya tokoh muda Solok ke dalam barisan partai yang dipimpinnya.

Andre Rosiade melihat, sosok mantan anggota DPD RI yang pernah menjadi Calon Bupati Solok itu, semakin menambah energi dalam langkah politik Partai Gerindra untuk memperjuangkan kesejahteraan bangsa dan negara, khususnya untuk kemajuan Sumbar.

“Karena mindsitenya adalah membesarkan partai, dan menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang pada Pemilu Tahun 2024,” sebut Andre Rosiade.

Andre Rosiade bahkan mengaku tidak melihat Nofi Candra sebagai rival politik, kalau kemudian masuk dalam barisan Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) I Sumbar.

” Kita tidak bersaing, tetapi bersanding bersama-sama membesarkan partai. Soal siapa nanti yang terpilih ke Senayan, itu soal lain. Kita optimis dengan kehadiran pak Nofi Candra, Partai Gerindra semakin jaya. Kita rebut lagi kursi Bupati Solok pada 2024 nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok dan Kota Solok, Jon Firman Pandu, Hafni Hafiz dan Syaiwat Hamli yang mendampingi  Nofi Candra hadir ke DPD Gerindra Sumbar, menyebutkan dengan bergabungnya Nofi Candra yang lebih dikenal dengan sebutan NC, akan menguatkan langkah dan semangat partai Gerindra  untuk merangkul semua lapisan, terutama kalangan muda dan milenial.

“Ini momentum yang luar biasa. Semua terjadi tentu atas kehendakNya. Kita terbuka bagi siapa saja yang punya visi sama dalam membangun bangsa dan daerah. Kita besanding untuk mencapai tujuan mensejahterakan rakyat Sumatera Barat dan Indonesia,” papar Hafni Hafiz. (Tim)

Artikel ini telah dibaca 130 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota dan Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar Nada Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

23 February 2024 - 04:46 WIB

Diduga Terlibat Politik Praktis, Baznas Kota Solok Ditantang Transparan ke Publik

22 February 2024 - 06:49 WIB

Kembali Diamanatkan, Amrinof Dias Datuak Ula Gadang Dianggap Pantas Jabat Pimpinan DPRD Kota Solok

21 February 2024 - 07:48 WIB

Walikota Solok Buka Rakor TP PKK Tahun 2024

20 February 2024 - 19:45 WIB

Pemko Solok Pastikan Donasi untuk Palestina Segera Disalurkan

20 February 2024 - 13:39 WIB

Walikota Ajak Warga Kota Solok untuk Gunakan Hak Pilih ke TPS 14 Februari 2024

13 February 2024 - 21:27 WIB

Trending di News