Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 18 Nov 2022 WIB ·

Jon Firman Pandu Sebut Nofi Candra Menambah Kekuatan Gerindra


 Jon Firman Pandu Sebut Nofi Candra Menambah Kekuatan Gerindra Perbesar

KABUPATEN SOLOK – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu menyebutkan bahwa dengan bergabungnya Nofi Candra ke Gerindra akan menambah kekuatan bagi Gerindra di Sumatera Barat (Sumbar), dan tentunya untuk Kabupaten Solok khususnya.

“Dengan bergabungnya Nofi Candra ke Gerindra, itu membuktikan bahwa Gerindra adalah partai yang membuka kesempatan bagi siapa saja untuk berkarya melalui politik, guna menyampaikan niatnya untuk membangun daerah,” kata Jon Firman Pandu, di kediamannya di Batu Taba Solok, Jumat (18/11/2022).

Seperti diketahui, dijelaskannya, Nofi Candra sebelumnya maju bersama Yulfadri Nurdin pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Solok Tahun 2019 lalu. Sedangkan saya sendiri maju bersama Epyardi Asda, dan waktu itu menjadi sejarah bahwa Jon Firman Pandu dengan Nofi Candra pernah bersaing untuk mendapatkan kemenangan dengan partai yang berbeda.

“Sekarang kami diberi kesempatan berjuang bersama-sama untuk membesarkan Partai Gerindra, memenangkan aspirasi konstituen dari Partai Gerindra dan itu tentunya tak lepas dari kebersamaan sebagai tujuan dari kita semua untuk membangun daerah ini,” ucapnya.

Menurutnya, ketokohan Nofi Candra tak perlu diragukan lagi dimana militan dari Nofi Candra dapat kita lihat di setiap nagari di Kabupaten Solok ini dan itu teruji pada Pilkada Kabupaten Solok 2019 lalu.

“Kami (Pasangan Asda-Pandu), hanya menang 814 suara, artinya kekuatan itu tentunya menambah kekuatan bagi Gerindra. Dan kita yakin Gerindra akan semakin besar,” pungkasnya.

Sementara itu, Nofi Candra mengaku Partai Gerindra memang sudah kuat dan salah satu partai besar. Bahkan di Sumbar Gerindra tampil sebagai partai pemenang.

“Karena itu saya optimis menjadi bagian Partai Gerindra untuk kembali jaya di Sumbar, dan berjuang bersama untuk memenangkan Probowo Subianto menjadi Presiden pada Pilpres 2024 nanti,” kata Nofi Candra

Namun demikian, Nofi Candra masuk Partai Gerindra bukan ujug-ujug, tidak tiba-tiba saja. Justru ia menyebut sebagai kesempatan yang ditunda, sehingga ia lebih menyebutnya masuk ke Gerindra seperti kembali ke rumah asal. Alasannya, pada saat partai Gerindra berdiri tahun 2008 lalu, Nofi Candra mengaku telah menjadi bagian dari Gerindra.

“Saya setidaknya ikut membantu proses kelahiran partai Gerindra di Kota dan Kabupaten Solok. Karena saya pengurus HKTI Kabupaten Solok waktu itu. Bukankah kelahiran partai Gerindra tidak terlepas dari kiprah organisasi HKTI, yang ketika itu dipimpin bapak Prabowo Subianto,” ucapnya. (Tim)

Artikel ini telah dibaca 190 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diduga Palsukan Dokumen, Anggota Dewan Gerindra Terpilih Dilaporkan ke Mahkamah Partai

13 June 2024 - 13:47 WIB

Kisruh, Pelaksanaan O2SN 2024 SMP Cabang Karate Dinilai Asal-asalan

12 June 2024 - 13:15 WIB

Tanggung Jawab dan Kepedulian Pemda Kabupaten Solok Terhadap Kesehatan Masyarakat Dipertanyakan

10 June 2024 - 04:31 WIB

Pasca Diberitakan Ketidakprofesionalan Diskominfo Kabupaten Solok, Mantan Pegawai Bodong Ancam Wartawan

9 June 2024 - 04:10 WIB

Gandeng Media, KPU Kota Solok Edukasi Masyarakat dan Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

7 June 2024 - 19:44 WIB

Terendah se Sumbar, BPJS Kesehatan : Warga Kabupaten Solok Tercover BPJS Kesehatan Baru 79,4 Persen

7 June 2024 - 15:45 WIB

Trending di News