Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 26 Feb 2024 WIB ·

Jelang Ramadhan 1445 H, Wawako Solok Resmikan Mushola Al-Baroqah Taruko


 Jelang Ramadhan 1445 H, Wawako Solok Resmikan Mushola Al-Baroqah Taruko Perbesar

7.topone.id – Senin (26/02/2024), Musholla Al-Baroqah, yang berlokasi di kompleks Taruko Kelurahan Simpang Rumbio, Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok diresmikan oleh Wakil Walikota (Wawako) Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H.

Peresmian mushalla tersebut sebagai bentuk bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Solok terus memacu pembangunan rumah ibadah, guna mewujudkan visi Kota Solok sebagai Serambi Madinah. Selain Pemko Solok, Yayasan Darianis Yatim juga menjadi pelaku aktif dalam pembangunan mesjid dan mushola di Kota Solok ini.

Peresmian Mushalla Al-Baroqah tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Sumbar asal Solok, H. Irzal Ilyas Datuak Lawik Basa, dan politisi PKS Kota Solok, Taufiq Nizam.

Pada kesempatan itu, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Darianis Yatim yang telah membangun mushola megah ini di Kelurahan Simpang Rumbio.

“Terima kasih kepada Yayasan Darianis Yatim yang telah membangun musholla yang yang megah ini di Kelurahan Simpang Rumbio. Tentunya, mushala ini akan menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi masyarakat,” kata Ramadhani Kirana Putra.

Ia berharap mushola ini tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga pusat kajian ilmu agama bagi masyarakat setempat.

Ia mendorong seluruh masyarakat di sekitar musholla untuk turut serta menjaga dan merawatnya dengan sepenuh hati.

“Mari bersama kita jaga dan rawat musholla ini dengan sepenuh hati, sehingga tetap bersih dan nyaman untuk beribadah. Aktifkan berbagai kegiatan keagamaan, dan pendidikan Islam bagi generasi muda kita,” pungkasnya.

Dengan peresmian Musholla Al-Baroqah, Kota Solok semakin menegaskan komitmennya dalam menguatkan basis keagamaan dan memperbaiki fasilitas ibadah untuk kesejahteraan masyarakatnya. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Tak Harus ke Kota Besar, Layanan Jantung Intervensi Non Bedah Sudah Bisa di RSUD M. Natsir Solok

5 July 2024 - 22:24 WIB

Tingkatkan Yankes Sumbar, Gubernur Mahyeldi Resmikan Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Solok

5 July 2024 - 16:32 WIB

Trending di News