Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 13 Oct 2022 WIB ·

HUT ke 58, Golkar Kota Solok Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat


 HUT ke 58, Golkar Kota Solok Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat Perbesar

Sekretariat DPD Golkar Kota Solok 

SOLOK KOTA – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 tahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Solok menggelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat, yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 16 Oktober 2022 esok.

Dalam momentum 58 tahun Partai Golkar, dimana filosofinya pada tahun 2022 ini, yaitu Golkar dalam mengkonsolidasikan seluruh kekuatan Golkar, mulai dari pusat sampai ke daerah. Melalui Golkar, kita mengajak dan menghimbau masyarakat bagaimana agar masyarakat sehat.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Solok, sekaligus Ketua Panitia Jalan Sehat Bersama Masyarakat, Fauzi Rusli pada Realitakini.com, di Sekretariat DPD Golkar Kota Solok, Kamis (13/10/2022).

“Sehat tubuh (Jasmani), sehingga pikirannya pun sehat. Tentunya hati juga sehat sehingga bisa melihat realita sosial, dan tidak selalu berada dalam realita politik,” kata Fauzi Rusli.

Dalam HUT ke-58 tahun Golkar ini, lanjutnya, dimana pelaksanaannya di seluruh kabupaten/kota di nusantara. Sedangkan 23 dari 54 kabupaten/kota di Indonesia dilaksanakan pada hari sabtu, karena di daerah tersebut mayoritas non muslim yang melaksanakan ibadah pada hari minggu.

“Selain itu, Golkar ingin mencetak rekor muri dimana kegiatan jalan sehat bersama masyarakat, dilakukan secara serentak di seluruh nusantara. Sebagai bentuk harmonisasi, kolaborasi antara kader, pengurus, anggota, simpatisan Golkar dan masyarakat khususnya di Kota Solok, dan nusantara pada umumnya,” ungkapnya.

Khusus untuk Kota Solok, dijelaskannya, kegiatan Jalan Sehat tersebut dilaksanakan jam 08.00 WIB (pagi), sesuai dengan koordinasi kita dengan Klub Jantung Sehat (KJS), yang setiap minggunya selalu melakukan senam di Jalan Jenderal Sudirman Kota Solok.

Dijelaskannya, adapun rute Jalan Sehat Bersama Masyarakat tersebut yang start di Jalan Jenderal Sudirman, lurus menuju Polres Solok Kota, dan di Masjid Polres Solok Kota itu dilakukan “cek points”. Artinya seluruh peserta yang ikut berpartisipasi akan mendapatkan kupon “door prize” ataupun kupon konsumsi.

“Kemudian Jalan Sehat itu dilanjutkan melalui Simpang SGG, belok kiri dan finish di Sekretariat Partai Golkar. Kegiatan tersebut juga menghadirkan Ajo Buset untuk menghibur, dalam membagikan door prize sebanyak 58 macam hadiah, yang diantaranya sepeda, kulkas, TV LED, mesin cuci, kompor gas, kipas angin dan hadiah lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat,” paparnya.

Sekretaris DPD Golkar Kota Solok itu juga mengajak dan menghimbau masyarakat Kota Solok, untuk bersama-sama menghadiri kegiatan Jalan Sehat yang difasilitasi oleh Golkar itu.

“Karena ini dari rakyat, untuk rakyat Golkar bersama rakyat, dan intinya bagaimana rakyat mencintai Golkar,” pungkasnya. (Tim)

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota dan Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar Nada Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

23 February 2024 - 04:46 WIB

Diduga Terlibat Politik Praktis, Baznas Kota Solok Ditantang Transparan ke Publik

22 February 2024 - 06:49 WIB

Kembali Diamanatkan, Amrinof Dias Datuak Ula Gadang Dianggap Pantas Jabat Pimpinan DPRD Kota Solok

21 February 2024 - 07:48 WIB

Walikota Solok Buka Rakor TP PKK Tahun 2024

20 February 2024 - 19:45 WIB

Pemko Solok Pastikan Donasi untuk Palestina Segera Disalurkan

20 February 2024 - 13:39 WIB

Walikota Ajak Warga Kota Solok untuk Gunakan Hak Pilih ke TPS 14 Februari 2024

13 February 2024 - 21:27 WIB

Trending di News