Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 8 Dec 2022 WIB ·

Ditarik Bupati Solok Epiyardi Asda, Nagari Gantung Ciri Kembali Dapatkan Ambulance


 Ditarik Bupati Solok Epiyardi Asda, Nagari Gantung Ciri Kembali Dapatkan Ambulance Perbesar

KABUPATEN SOLOK – Alhamdulillah, Nagari Gantung Ciri Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, kembali mendapatkan satu unit mobil ambulance jenis Suzuki APV, dimana mobil ambulance plat merah sebelumnya ditarik oleh Bupati Solok Epiyardi Asda.

Hal itu dikatakan Ketua Komunitas Pencinta Sedekah (KPS) Solok DR Dendi, S. Ag pada media ini melalui handphone pribadinya, Kamis (08/12/2022).

“Tidak ada yang tidak mungkin selagi kita tetap berupaya untuk mewujudkan suatu hal yang kita impikan, apalagi itu untuk kepentingan masyarakat,” kata Dendi.

Dijelaskan Dendi, Nagari Gantung Ciri Kecamatan Kubung Kabupaten Solok telah mendapatkan kembali ambulance jenis Suzuki APV, dengan harga Rp92 juta, yang digalang oleh KPS Solok baik dari rantau maupun dari kampung halaman.

“Pembelian ambulance ini termotivasi setelah ditariknya mobil ambulance plat merah oleh Bupati Solok Epiyardi Asda, yang selama ini telah dipakai oleh masyarakat Nagari Gantung Ciri,” ungkapnya.

Seperti diketahui, imbuhnya, ambulance plat merah yang ditarik Bupati Solok Epiyardi Asda tersebut, dulunya diperjuangkan melalui Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kabupaten Solok dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), DR Dendi, S. Ag.

“Namun Bupati Solok Epiyardi Asda, baru saja menjabat tiba-tiba membuat kebijakan untuk menarik mobil ambulance tersebut dari Nagari Gantung Ciri,” ungkapnya lagi.

Alhamdulillah, Nagari Gantung Ciri sudah kembali memiliki mobil ambulance guna membantu masyarakat dalam mempermudah upaya mendapatkan kesehatan, ataupun penyelenggaraan urusan jenazah.

Ketua KPS Solok, Dendi melalui media ini juga melaporkan bahwa donasi yang telah terkumpul selama 8 bulan, dari 200 orang yang telah berdonasi sebanyak Rp91.130.000.

Ketua KPS Solok sekaligus juga Anggota DPRD Kabupaten Solok juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Solok ataupun masyarakat sekitarnya, baik yang di perantauan maupun di kampung halaman, atas donasinya untuk membeli mobil ambulance tersebut.

“Semoga donasi yang diberikan itu berkah, dan dibalas oleh Allah SWT menjadi berlipat ganda, sehingga kita kita semakin bisa memperbanyak sedekah guna membantu saudara kita yang membutuhkannya, aamiin,” tutupnya. (Tim)

Artikel ini telah dibaca 436 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News