Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 4 Oct 2022 WIB ·

Bupati Solok Temu Ramah dengan Masyarakat Nagari Koto Laweh Lembang Jaya


 Bupati Solok Temu Ramah dengan Masyarakat Nagari Koto Laweh Lembang Jaya Perbesar

Bupati Solok Epiyardi Asda, saat berkunjung ke Nagari Koto Laweh Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok 

KABUPATEN SOLOK – Ucapan terima kasih kami kepada Bupati Solok Epiyardi Asda, dan juga Athari Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dalam mewujudkan visi misi “Mambangkik batang tarandam” di Nagari Koto Laweh.

Hal itu disampaikan oleh Walinagari Koto Laweh Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, Kasyanti dalam sambutannya pada saat kegiatan Temu Ramah dengan Bupati Solok Epiyardi Asda beserta rombongan. Bertempat di SMPN 5 Lembang Jaya, Selasa (04/10/2022).

Lebih lanjut Kasyanti menyampaikan, selain selamat datang dari seluruh lapisan masyarakat Nagari Koto Laweh pada Bupati Solok dan rombongan, melalui program ibu Athari di Nagari Koto Laweh juga banyak mendapatkan pembangunan berupa Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air lrigasi (P3-TGAI).

“Kami masyarakat Nagari Koto Laweh, sangat banyak membutuhkan bantuan serta uluran tangan Pemkab Solok dalam pembangunaan Nagari Koto Laweh,” kata Kasyanti.

Dilanjutkannya, kita mohon bimbingan dan arahan untuk memajukan Nagari Koto Laweh demi Kemajuan Kabupaten Solok khususnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan alhamdulilah pada hari ini kita sudah sampai ke Nagari Koto Laweh. Semoga dengan kedatangan perdana kepala daerah pertama ke Nagari Koto Laweh ini, mudah-mudahan bisa menjadi acuan untuk pembangunan Nagari Koto Laweh.

“Seperti biasa, tujuan saya untuk temu ramah dengan masyarakat yakni melihat langsung, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat secara langsung. Karena tujuan saya selaku Bupati Solok yaitu anggaran berbasis rakyat, yang bertujuan langsung kepada rakyat,” sebut Epiyardi Asda.

Dikatakannya, saya ikhlas mengabdikan hidup saya untuk kemajuan Kabupaten Solok, karana maju atau mundurnya suatu daerah tergantung bagaimana pemimpinnya. Oleh karna itu, saya tekankan kepada seluruh kepala OPD, ASN, camat dan walinagari harus kerja giat dan kerja cepat untuk kemajuan Kabupaten Solok.

“Saya berharap kepada masyarakat semua, supaya cerdas dalam menerima berita yang beredar di Media Sosial (Medsos). Karena jika kita tidak menyaring berita mana yang benar mana yang salah, itu akan menjadi bumerang di dalam kehidupan bermasyarakat,” harapnya.

Saya umumkan kepada masyarakat Nagari Koto Laweh, imbuhnya, khususnya para petani mulai hari ini, jangan ada keraguan lagi mengenai hasil pertanian karena Pemkab Solok sudah melakukan kerja sama dengan PT. Food Station dari DKI Jakarta, yang ditandai dengan pengiriman beras perdana sebesar 10 ton.

“Oleh karena itu, kabar baik bagi para petani sudah dapat menjual hasil pertanianya dengan harga yang sesuai, dan juga mudah melalui Pemkab Solok,” ucapnya.

Selain itu, Bupati Solok juga menyampaikan kepada masyarakat, untuk menyampaikan usulan-usulan apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat Nagari Koto Laweh.

Acara dilanjutkan dengan berdialog bersama masyarakat, untuk mendengarkan apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat Nagari Koto Laweh. Kegiatan ini ditutup dengan pemberian santunan anak yantim oleh Bupati Solok Epiardy Asda kepada 100 anak yatim di Nagari Koto Laweh.

Turut hadir pada kesempatan itu Anggota DPRD Kabupaten Solok Faisal, Kepala Dinas Pendidikan Zainal Jusmar, Kepala Dinas Kesehatan Zul Hendri, Kepala Dinas Komonikasi dan informatika Teta Midra, Kasat Pol PP Elafky, Kepala BPBD Armen, Camat Lembang Jaya Agung Satria dan Forkopimcam, walinagari se-Kecamatan Lembang Jaya, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat Koto Laweh dan sekitarnya. (NI)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News