Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 4 Nov 2022 WIB ·

Bersama Baznas, Personil Polres Solok Kota Serahkan Zakat Mal


 Bersama Baznas, Personil Polres Solok Kota Serahkan Zakat Mal Perbesar

Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan saat memberikan zakat, sekaligus mencium tangan penerima zakat 

SOLOK KOTA – Kegiatan penyaluran zakat mal melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok, dan penyerahan zakat mal ini rutin diadakan tiap bulannya melalui Baznas. Penyerahan dilakukan sekali dua bulan, dan penyerahan zakat dilakukan di masjid.

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, pada awak media usai penyerahan zakat mal tersebut di Masjid Alkautsar Polres Solok Kota, Jumat (5/11/2022).

“Kami dari personil di Polres setiap bulannya rutin menyalurkan zakat mal lewat Baznas. Dan sekali dua bulan, penerima zakat kita kumpulkan sekaligus untuk mendengar tausiyah,” kata AKBP Ahmad Fadilan.

Dikatakan AKBP Ahmad Fadilan, penyaluran zakat mal oleh personil di Polres Solok Kota ini sudah berjalan sejak tiga tahun terakhir. Sekarang sudah memasuki tahun keempat dan mudah-mudahan tetap berlanjut sampai waktu tak terhingga.

Kapolres Solok Kota berharap, dengan terus terselenggaranya kegiatan sosial itu, bisa berkontribusi bagi kesejahteraan warga Kota Solok.

“Kami dari kepolisian mengundang mustahih dan mendengarkan harapan-harapan, dan masukan agar ke depanya kepolisian di Kota Solok bisa bekerja lebih baik lagi,” tuturnya.

Personil di lingkup Polres Solok Kota menyalurkan zakat mal sebesar 125 juta kepada 250 warga Kota Solok. Masing-masing penerima zakat mendapatkan Rp500 ribu. (Tim)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News