Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 20 Feb 2023 WIB ·

Atlet Karate Kota Solok Kembali Raih Medali Perak di Jambi


 Atlet Karate Kota Solok Kembali Raih Medali Perak di Jambi Perbesar

SOLOK KOTA – Alhamdulillah, pada tanggal 16 sampai 19 Febuari 2023 kita atlet Kota Solok telah mengikuti Open/Festival Turnamen Karate Piala Danlantamal Palembang 2023 se-Sumatera, yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Baru Provinsi Jambi.

Atlet Karate Kota Solok pada Open/Festival Turnamen Karate Piala Danlantamal Palembang 2023 se-Sumatera di Provinsi Jambi 

Hal itu dikatakan oleh Pelatih Atlet Karate Kota Solok Rilly Ade Fernando, yang juga Fungsional Pelatih Olahraga Muda di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solok pada media ini, Minggu (19/02/2023), melalui handphone pribadinya.

“Kedatangan kita ke Provinsi Jambi juga tak sia-sia. Satu dari tujuh atlet Kota Solok meraih medali perak atas nama Faizza Alyo Firdaus,” ungkap Rilly Ade Fernando.

Lebih lanjut Rilly Ade Fernando mengatakan tidak ada yang tak mungkin jika kita terus berupaya dan berlatih secara rutin. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi atlet karate Kota Solok lainnya, agar lebih serius dalam berlatih.

Fungsional Pelatih Olahraga Muda Dispora Kota Solok, Rilly Ade Fernando saat menyerahkan jaket seragam pada atlet karate Kota Solok yang akan bertandang ke Provinsi Jambi 

“Apalagi Kota Solok dalam persiapan untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2025 mendatang. Insya Allah, apa yang menjadi harapan Kota Solok untuk memenangkan berbagai Cabang Olahraga (Cabor) pada Porprov mendatang dapat terwujud,” sebutnya.

Diketahui, sebelumnya atlet karate yang menyambangi Provinsi Jambi tersebut giat berlatih tempat latihan karate di Kampung Jawa Kota Solok dengan binaan Rilly Ade Fernando.

Selain itu, sebelum hari keberangkatan Dispora Kota Solok melalui Fungsional Pelatih Olahraga Muda juga menyerahkan jaket seragam karate kepada para atlet karate itu.

Keberangkatan ke-7 atlet karate Kota Solok tersebut didampingi oleh satu pelatih Rilly Ade Fernando, dan satu asisten pelatih Yosi Melia Putri. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 106 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Tak Harus ke Kota Besar, Layanan Jantung Intervensi Non Bedah Sudah Bisa di RSUD M. Natsir Solok

5 July 2024 - 22:24 WIB

Tingkatkan Yankes Sumbar, Gubernur Mahyeldi Resmikan Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Solok

5 July 2024 - 16:32 WIB

Trending di News