Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 8 Jun 2023 WIB ·

Wawako Solok Pimpin Apel Pelepasan Peserta Latsitarda Nusantara XLIII Tahun 2023


 Wawako Solok Pimpin Apel Pelepasan  Peserta Latsitarda Nusantara XLIII Tahun 2023 Perbesar

SOLOK KOTA – Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, pimpin apel pelepasan peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLIII/2023 di Kota Solok yang dilaksanakan di Halaman Kantor Balaikota Solok, Kamis (08/06/2023). Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kota (Pemko) Solok.

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra berharap, setelah kegiatan ini dapat memberikan pembekalan kepada para taruna taruni dan praja sebagai kader pemimpin di masa depan, dengan menanamkan dan menumbuh kembangkan mentalitas kejuangan, cinta tanah air serta jiwa semangat integrasi, sebagai upaya membangun soliditas TNI-Polri-pemerintah, sekaligus untuk memupuk sinergitas kemanunggalan bersama dengan komponen masyarakat di daerah setempat.

Ramadhani Kirana Putra mengakui, banyak kesan yang baik diterima oleh masyarakat selama melaksanakan pengabdian di Kota Solok. Wawako Solok juga berpesan kepada semua peserta Latsitarda, agar jangan pernah lupa keindahan dan keramahan masyarakat Kota Solok.

“Semoga apa yang menjadi pengalaman terindah di Kota Solok, selama mengikuti kegiatan Latsitarda bisa di ceritakan kepada sahabat, kerabat dan sanak saudara, dan menjadi pedoman dalam mengemban tugas kedepannya yang semakin berat,” harapnya.

Disampaikannya, adik-adik semua calon pemimpin masa depan, semoga semakin sukses dalam pengabdian kepada negara. Dan yang terpenting, semoga Kota Solok menjadi kesan tersendiri bagi adik semua. Kami atas nama Pemko Solok ucapkan terima kasih telah mengabdi selama kurang lebih 17 hari di Kota Solok,” ucapnya. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News