Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 31 Jan 2024 WIB ·

Walikota Solok Lantik Dirut Perumda Air Minum Pincuran Gadang


 Walikota Solok Lantik Dirut Perumda Air Minum Pincuran Gadang Perbesar

SOLOK KOTA – Walikota Solok, Zul Elfian Umar Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Rabbiluski, SE sebagai Direktur Perumda Air Minum Pincuran Gadang Periode 2024-2029. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Lobby Lantai II Balaikota Solok, Rabu (31/01/2024).

Turut hadir, Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, Forkopimda Kota Solok, Sekda Kota Solok Syaiful A, Kepala OPD lingkup Pemko Solok, tokoh masyarakat, tokoh adat serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan selamat kepada Rabbiluski yang kembali dipercaya menjadi Dirut Perumda Air Minum Pincuran Gadang. Selama periode sebelumnya, PDAM telah membuktikan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Solok.

“Tetap tingkatkan pelayanan, dan berikan kualitas serta distribusi air yang lancar untuk masyarakat Kota Solok. Dirut dan Jajaran Perumda Air Minum Pincuran Gadang diharapkan ditingkatkan lagi kerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita,” sebut Zul Elfian Umar.

Terus jaga akuntabilitas dalam mengemban tugas, imbuhnya, jabatan ini akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah, pemerintah serta masyarakat. Rawat dan bina terus sinergi dengan daerah lain, karena untuk mencapai kemajuan kita harus selalu bekerjasama.

“Apalagi, pertumbuhan perumahan di Kota Solok sangat cepat dan luar biasa. Ini tentu meningkatkan keperluan akan air bersih yang harus kita amankan selalu,” tutupnya. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News