Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 25 Sep 2023 WIB ·

Pantau Kedisiplinan Pegawai, Wawako Solok Pimpin Apel di DPPKB


 Pantau Kedisiplinan Pegawai, Wawako Solok Pimpin Apel di DPPKB Perbesar

SOLOK KOTA – Awali kegiatan pada Senin pagi (25/09/2023), Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra pimpin apel pagi di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Solok. Apel pagi tersebut juga dihadiri oleh Kepala DPPKB, Ardinal.

Dalam amanatnya, Wawako Solok menyampaikan bahwa kegiatan memimpin apel secara acak pada OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Solok, sengaja dilakukan untuk memantau langsung kinerja serta kedisiplinan para pegawai, baik ASN dan Non ASN.

“Selain bertujuan memantau secara langsung, juga untuk lebih mendekatkan hubungan silaturrahmi antara pimpinan dan pegawai agar lebih saling mengenal,” kata Ramadhani Kirana Putra.

Wawako Solok menekankan kepada pegawai baik ASN maupun Non ASN, agar lebih disiplin dalam bekerja dan juga dalam mengikuti apel pagi.

Selain itu, Wawako Solok juga mengingatkan kembali kepada ASN di lingkup DPPKB, untuk selalu lakukan sosialisasi cegah stunting di Kota Solok. Karena menurutnya, DPPKB merupakan garda terdepan dalam perpanjangan tangan Pemko Solok untuk melakukn sosialisasi kepada masyarakat untuk cegah stunting.

Ramadhani Kirana Putra mengakui, bahwa sosialisasi pencegahan stunting tersebut sangat perlu dilaksanakan untuk menambah wawasan, mengenai pentingnya mengkonsumsi makanan yang bergizi baik dan seimbang.

“Stunting pada anak memang harus menjadi perhatian dan harus diwaspadai. Kondisi ini dapat menandakan bahwa nutrisi anak tidak terpenuhi dengan baik. Jika dibiarkan tanpa penanganan, stunting bisa menimbulkan dampak jangka panjang kepada anak,” ingatnya.

Oleh karena itu, imbuhnya, pencegahan stunting harus dilakukan sejak dini, bahkan sejak masa kehamilan. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota dan Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar Nada Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

23 February 2024 - 04:46 WIB

Diduga Terlibat Politik Praktis, Baznas Kota Solok Ditantang Transparan ke Publik

22 February 2024 - 06:49 WIB

Kembali Diamanatkan, Amrinof Dias Datuak Ula Gadang Dianggap Pantas Jabat Pimpinan DPRD Kota Solok

21 February 2024 - 07:48 WIB

Walikota Solok Buka Rakor TP PKK Tahun 2024

20 February 2024 - 19:45 WIB

Pemko Solok Pastikan Donasi untuk Palestina Segera Disalurkan

20 February 2024 - 13:39 WIB

Walikota Ajak Warga Kota Solok untuk Gunakan Hak Pilih ke TPS 14 Februari 2024

13 February 2024 - 21:27 WIB

Trending di News