Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 18 Jun 2023 WIB ·

Hadiri Rapat Pemda Kabupaten Solok Bersama DPRD, Kapasitas Si Zet Dipertanyakan


 Hadiri Rapat Pemda Kabupaten Solok Bersama DPRD, Kapasitas Si Zet Dipertanyakan Perbesar

THL menghadiri Rapat Pembahasan Pertanggungjawaban APBD Tahun 2022, di Rocky Hotel Padang 

KABUPATEN SOLOK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok DR Dendi, S.Ag, MA mempertanyakan kapasitas kehadiran Zulfa Zetya (si Zet) dalam rapat-rapat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Solok dengan DPRD Kabupaten Solok.

Hal itu dipertanyakan, sekaligus sebagai permintaan kepada pimpinan rapat Ivoni Munir, pada Rapat Pembahasan Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022, Jumat (16/06/2023), di Hotel Rocky Padang, untuk steril-nya rapat-rapat Pemda Kabupaten Solok dengan DPRD, kedepannya dari orang-orang yang tidak berkepentingan.

“Saya ingin nanti pada Rapat Pembahasan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Solok, ruangan ini steril. Tidak boleh ada orang yang tidak boleh ikut (Yang tidak berkepentingan) dalam rapat tersebut,” kata Dendi, yang juga live pada akun Facebook-nya.

Salah satunya si Zet (Zulfa Zetya), imbuhnya, saya kira si Zet tidak berhak hadir dalam rapat ini. Besok kita rapat lagi antara Banggar dengan TAPD, si Zet itu bukan TAPD pak, apa kapasitas dia hadir dalam ruangan ini?.

“Tiap kali rapat dia hadir terus di sini pak, siapa dia itu?,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir saat dikonfirmasi terkait kehadiran, dan kapasitas si Zet dalam rapat-rapat Pemda bersama DPRD, Sabtu (17/06/2023), melalui handphone pribadinya namun dirinya tidak menjawab hanya membaca pesan konfirmasi dari media ini saja, sampai berita ini diterbitkan.

Diketahui, sekarang Zulfa Zetya adalah Tenaga Harian Lepas (THL) di Pemda Kabupaten Solok sekaligus Staf Khusus Bupati Solok Epiyardi Asda. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 371 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News