Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 3 Feb 2023 WIB ·

Wawako Buka Training Center Kafilah MTQ Kota Solok


 Wawako Buka Training Center Kafilah MTQ Kota Solok Perbesar

SOLOK KOTA – Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, secara resmi membuka Training Center I Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Solok. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Premiere Kota Solok, Jumat (03/02/2023).

Turut Hadir Kabag Kesra Feri Hendria, Plh Kakan Kemenag Kota Solok H. Amril, serta seluruh pelatih TC dari Kota dan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Training Center I MTQ Kota Solok yang diadakan oleh Bagian Kesra Setda Kota Solok, bekerjasama dengan Kemenag Kota Solok itu berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat 03 Februari sampai hari Minggu 05 Februari 2023.

Dalam sambutannya, Wawako Solok mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), pelatih serta bagian kesra dan kementerian agama yang telah mempersiapkan kegiatan ini.

“Mudah-mudahan bapak-bapak ibu-ibu pelatih dari Provinsi Sumatera Barat ataupun yang di Kota Solok, selalu diberikan kesehatan, kekuatan oleh Allah SWT. Kami mendo’akan, semoga menjadi amal terbaik di sisi Allah SWT,” kata Ramadhani Kirana Putra.

“Kemudian kepada saudara-saudari calon kafilah MTQ, yang merupakan peserta terbaik para juara-juara MTQ tingkat nasional di Kota Solok di akhir tahun 2022, mudah-mudahan dengan training center ini semakin memperkuat kualitas bacaan, kualitas prestasi kita sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama dapat kita wujudkan,” harapnya.

Disebutkannya, ini menjadi sebuah ukuran adik-adik kami, teman-teman kami, semuanya merupakan kafilah terbaik. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News