Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 8 Feb 2024 WIB ·

Walikota Solok Zul Elfian Umar Hadiri Pengkajian Muhammadiyah


 Walikota Solok Zul Elfian Umar Hadiri Pengkajian Muhammadiyah Perbesar

SOLOK KOTA – Walikota Solok Zul Elfian Umar menghadiri acara Pengkajian Terpadu Muhammadiyah, di Kompleks Muhammadiyah Kota Solok, Kamis (08/02/2024). Acara tersebut sekaligus ajang Temu Akbar Angkatan Muda Muhammadiyah.

Berbagai tokoh Muhammadiyah dari tingkat nasional hingga lokal turut hadir pada acara tersebut. Buya Syamsurizal dan Yosmeri Yusuf turut bertindak sebagai narasumber, serta tokoh masyarakat setempat juga hadir pada kesempatan tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengapresiasi atas penyelenggaraan acara tersebut. Menurutnya, acara itu merupakan ajang yang sangat penting untuk memajukan dan membesarkan Muhammadiyah di Kota Solok.

Walikota Solok mengajak seluruh peserta untuk bersatu dalam mewujudkan visi Kota Solok, sebagai Kota Beras Serambi Madinah yang Berkah, Maju, dan Sejahtera (Berjuara).

Ia menekankan pentingnya momen peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, sebagai momentum untuk memperkuat kembali peran Muhammadiyah di Kota Solok.

“Harapannya, Muhammadiyah dapat terus memberikan sumbangsih pemikiran dan ide-ide untuk kemajuan Kota Solok, Sumatera Barat, dan Indonesia secara keseluruhan,” ucap Zul Elfian Umar.

Selain itu, Walikota Solok turut membahas proyek-proyek pembangunan yang sedang berlangsung di Kota Solok, seperti pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan stadion baru.

Ia optimis, bahwa dengan dukungan Muhammadiyah Kota Solok akan semakin maju di masa mendatang. Walikota Solok menegaskan bahwa upaya-upaya tersebut merupakan hasil dari kerja keras bersama.

“Hal ini untuk mewujudkan prinsip-prinsip Muhammadiyah, khususnya dalam mewujudkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar. Dengan adanya komitmen kuat dari pemerintah dan masyarakat Kota Solok, diharapkan dapat menjaga nilai-nilai yang diperjuangkan oleh Muhammadiyah,” pungkasnya. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinilai Mampu Pimpin Kabupaten Solok, Dukungan untuk Ahmad Rius Terus Mengalir

12 April 2024 - 19:55 WIB

Walikota bersama Wawako Solok Ikuti Shalat Idul Fitri 1445 H/2024 di Mesjid Agung

10 April 2024 - 19:26 WIB

Volume Sampah di Kota Solok Meningkat 50 Persen Jelang Idul Fitri 1445 H

9 April 2024 - 19:27 WIB

Ahmad Rius : Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

9 April 2024 - 12:49 WIB

Dihari Jadi ke 57, Ahmad Rius Nyatakan Siap Ikut Serta di Pilkada Kabupaten Solok 2024

5 April 2024 - 05:31 WIB

Pemko Solok Berikan Penghargaan Rp480 Juta pada Kader IMP dan Tribina

4 April 2024 - 21:58 WIB

Trending di News