Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 10 Dec 2023 WIB ·

Walikota Solok Tutup TC Sekaligus Melepas Kafilah Kota Solok


 Walikota Solok Tutup TC Sekaligus Melepas Kafilah Kota Solok Perbesar

SOLOK KOTA – Walikota Solok Zul Elfian Umar secara resmi menutup Training Center (TC), serta melepas keberangkatan Kafilah Kota Solok dalam Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-40 Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2023 ke Kabupaten Solok Selatan.

Penutupan TC, serta melepas keberangkatan Kafilah Kota Solok oleh Walikota Solok tersebut dilaksanakan di Hotel Premier Kota Solok, Minggu (10/12/2023). Adapun kafilah MTQ Kota Solok berjumlah 125 orang.

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Walikota (Wawako) Solok sekaligus ketua LPTQ Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Kakan Kemenag Kota Solok Mustafa, Asisten I Sekda Kota Solok Nova Elfino, Kabag Kesra Setda Kota Solok Feri Hendria, Kepala OPD terkait lingkup Pemko Solok.

Dalam sambutannya, Walikota Solok mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak, yang telah membantu terselenggaranya TC bagi Qari dan Qariah Kota Solok sehingga berjalan lancar.

Total telah sebanyak 4 kali TC yang berfungsi sebagai pemicu semangat, yang mana pelatihan sebenarnya adalah mandiri, dilakukan pribadi masing-masing.

” Kepada Qari dan Qariah agar selalu semangat mengikuti MTQ di Kabupaten Solok Selatan ini,” ajak Zul Elfian Umar.

Dikatakannya, bahwa motivasi utama kita harus tetap ikhlas kepada Allah SWT. Kita harus mengejar ridho dari Allah SWT. Dengan usaha yang sungguh-sungguh kita berlatih, insyaallah akan dapat hasil yang baik.

“Jangan jadikan MTQ ini sebagai beban, karena apapun hasilnya pemerintah dan masyarakat Kota Solok akan siap menerimanya, selama Qari dan Qariah bersungguh-sungguh. Kita tentu akan senang dan bangga jika mendapatkan hasil terbaik,” ucapnya.

Disampaikannya, para Qari dan Qariah agar menjadikan ajang MTQ ini kesempatan baik untuk meningkatkan ilmu tentang Al-Qur’an.

“Selamat bermusabaqoh, selamat bersilaturrahim, dan selamat mencari ridho Allah SWT. Kita berharap Allah akan memberikan berkahnya kepada Kota Solok yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Tak Harus ke Kota Besar, Layanan Jantung Intervensi Non Bedah Sudah Bisa di RSUD M. Natsir Solok

5 July 2024 - 22:24 WIB

Tingkatkan Yankes Sumbar, Gubernur Mahyeldi Resmikan Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Solok

5 July 2024 - 16:32 WIB

Trending di News