Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 10 Oct 2023 WIB ·

Walikota Solok Buka Workshop Kader P4GN


 Walikota Solok Buka Workshop Kader P4GN Perbesar

SOLOK KOTA – Walikota Solok Zul Elfian Umar membuka kegiatan workshop bagi kader Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kota Solok, Selasa (10/10/2023). Kegiatan workshop tersebut dilaksanakan di Solok Primer Hotel Kota Solok.

Turut hadir, Plt. Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, Fortuna Maisari, Kepala BNNK Solok, AKBP M. Agus Wijanarko, Forkopimda Kota Solok, Kepala Kesbangpol Kota Solok, Kepala Kesbangpol Kabupaten Solok, Kepala Kesbangpol Kabupaten Solok Selatan, Ketua LKAAM, KAN, Tokoh Masyarakat, Ketua BUMN, BUMD serta P4GN Solok.

Dalam sambutannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan terima kasih kepada BNN Provinsi Sumbar, dan BNN Solok yang telah mengadakan kegiatan sangat berguna tersebut. Menurutnya, masalah peredaran narkoba merupakan hal yang sangat penting, karena hal itu sudah merusak sendi-sendi kehidupan dengan menyasar generasi muda penerus bangsa.

“Jika generasi muda kita terjerumus ke narkoba, tentu masa depan bangsa ini akan hancur karena kita telah meninggalkan penerus bangsa yang lemah,” kata Zul Elfian Umar.

Oleh karena itu, imbuhnya, workshop ini sangat penting dilakukan agar kita bisa bersama-sama mencegah generasi muda kita masuk ke lingkaran setan, jaringan narkoba tersebut.

“Narkoba tidak hanya merusak generasi muda Kota Solok, namun juga akan berdampak kepada Provinsi Sumbar bahkan Indonesia,” sebutnya.

Kepada P4GN Kota Solok, Walikota Solok berharap agar terus bersinergi dengan pihak terkait, guna menghindari serta membasmi peredaran narkoba di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News