Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 13 Feb 2023 WIB ·

Walikota : Murid SMPN 5 Kota Solok Jadilah Generasi Emas


 Walikota : Murid SMPN 5 Kota Solok Jadilah Generasi Emas Perbesar

SOLOK KOTA – Walikota Solok Zul Elfian Umar menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Kota Solok, Senin (13/02/2023).

Turut hadir, Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solok Yoserizal, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok Rosavella YD, Kepala sekolah SMPN 5 Kota Solok Gustawirna, majelis guru serta para murid.

Dalam amanatnya, Walikota Solok mengucapkan terima kasih kepada perangkat upacara SMPN 5 Kota Solok yang telah melaksanakan tugas mengibarkan bendera merah putih dengan baik.

“Kepada para murid SMPN 5 Kota Solok agar menjadi generasi emas, yang mampu berbicara di tingkat lokal, nasional dan internasional. Insya Allah tahun 2045 akan ada murid sekolah ini yang menjadi anggota DPRD, walikota, bahkan presiden,” pesan Zul Elfian Umar.

Jika Allah telah berkehendak, imbuhnya, tidak ada yang tidak mungkin. Ananda berpotensi menjadi itu. Hidup cuma sekali, buat berarti. Buat ananda menjadi kebanggaan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Walikota Solok juga mendoakan para murid semua bisa menjadi pemenang. “Now or Never”, Sekarang atau tidak sama sekali. Ananda harus jadi pemenang jangan sampai jadi pecundang.

“Untuk menjadi orang sukses kedepannya, ananda harus selalu tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Ini merupakan landasan fundamental kita. Selalu jaga kesehatan, dan senantiasa menambah ilmu pengetahuan,” ingatnya.

Jika itu semua itu bisa dilakukan, lanjutnya, insya Allah rezeki yang berkah akan datang mengiringi kita semua.

Pada kesempatan itu, Walikota Solok juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar SMPN 5 Kota Solok, yang telah melakukan inovasi dan kreasi demi kemajuan anak-anak murid generasi penerus bangsa. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota dan Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar Nada Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

23 February 2024 - 04:46 WIB

Diduga Terlibat Politik Praktis, Baznas Kota Solok Ditantang Transparan ke Publik

22 February 2024 - 06:49 WIB

Kembali Diamanatkan, Amrinof Dias Datuak Ula Gadang Dianggap Pantas Jabat Pimpinan DPRD Kota Solok

21 February 2024 - 07:48 WIB

Walikota Solok Buka Rakor TP PKK Tahun 2024

20 February 2024 - 19:45 WIB

Pemko Solok Pastikan Donasi untuk Palestina Segera Disalurkan

20 February 2024 - 13:39 WIB

Walikota Ajak Warga Kota Solok untuk Gunakan Hak Pilih ke TPS 14 Februari 2024

13 February 2024 - 21:27 WIB

Trending di News