Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 19 Jun 2023 WIB ·

Tutup Kegiatan Pelatihan, Wawako Solok Harap Lahirnya Generasi Enterpreneur Muda Handal


 Tutup Kegiatan Pelatihan, Wawako Solok Harap Lahirnya Generasi Enterpreneur Muda Handal Perbesar

SOLOK KOTA – Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra secara resmi menutup kegiatan pelatihan manajemen kewirausahaan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Solok yang bertempat di D’Relazion, Senin (19/06/2023). Kegiatan ini dipandu lansung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok (Kadispora), Nurzal Gustim.

Dalam sambutannya, Wawako Solok mengucapkan terima kasih kepada Dispora Kota Solok yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif tersebut.

“Karena itu, kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini, dalam rangka untuk lebih memaksimalkan dan mengembangkan semangat kewirausahaan, terutama pada generasi muda pada daerah kita,” ucap Ramadhani Kirana Putra.

Wawako Solok juga mengatakan bahwa dalam berwirausaha juga membutuhkan jaringan yang akan mampu mengedukasi dan memotivasi. Ia berharap semoga adik-adik peserta pelatihan menjadi orang yang sukses, semangat dalam meraih cita-cita terbaik dan mampu menjawab harapan orang tua.

“Semoga pelatihan ini dapat melahirkan generasi enterpreneur muda yang handal, dan dapat melakukan kegiatan usaha untuk mendukung perekonomian keluarga. Pemerintah Kota siap berperan dalam mendukung setiap program kewirausahaan,” pungkasnya. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Walikota dan Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar Nada Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

23 February 2024 - 04:46 WIB

Diduga Terlibat Politik Praktis, Baznas Kota Solok Ditantang Transparan ke Publik

22 February 2024 - 06:49 WIB

Kembali Diamanatkan, Amrinof Dias Datuak Ula Gadang Dianggap Pantas Jabat Pimpinan DPRD Kota Solok

21 February 2024 - 07:48 WIB

Walikota Solok Buka Rakor TP PKK Tahun 2024

20 February 2024 - 19:45 WIB

Pemko Solok Pastikan Donasi untuk Palestina Segera Disalurkan

20 February 2024 - 13:39 WIB

Walikota Ajak Warga Kota Solok untuk Gunakan Hak Pilih ke TPS 14 Februari 2024

13 February 2024 - 21:27 WIB

Trending di News