Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 7 Aug 2023 WIB ·

Sukses dan Meriah, Temu Alumni Farmasi Unand Kembali Terwujudkan


 Sukses dan Meriah, Temu Alumni Farmasi Unand Kembali Terwujudkan Perbesar

Foto bersama Alumni Farmasi Unand 

PADANG – Acara Reuni Akbar Temu Alumni Farmasi Universitas Andalas (Unand) yang diadakan pada tanggal 5-6 Agustus 2023, di Grand Mulya Sentul Bogor telah sukses digelar dengan penuh semangat dan kehangatan.

Acara yang bernuansa penuh kenangan indah dengan tema “Basamo Mangko Kajadi, Reuni Merajut Silaturrahmi” berhasil menyatukan lebih dari tiga ratusan alumni, dari berbagai angkatan dan generasi untuk merayakan silaturrahmi dan kebersamaan.

Kegiatan Reuni Akbar ini dimulai sabtu siang, diawali dengan kedatangan para alumni dan dilanjutkan dengan acara temu kangen, diisi dengan penampilan seni kreativitas masing-masing angkatan yang seru, unik dan lucu.

Malamnya dilanjutkan dengan kegiatan Gala Dinner yang sangat spektakuler yang penuh haru, dan kegembiraan dan meriah dengan pemandu acara duet maut Apt. Neri Eka Putri yang juga sebagai koordinator Humas dan Apt. Doni Hendri.

Acara reuni ini dipenuhi dengan beragam rangkaian acara yang menarik dan berkesan. Tarian persembahan dan tari piring yang indah yang penuh makna mengawali acara ini, disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Laporan dari Ketua Panitia, Apt Armon Fernando, menjadi momen untuk berterima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dalam persiapan dan pelaksanaan acara ini.

”Acara ini merupakan puncak dari berbagai kegiatan Temu Alumni yang telah terlaksana sejak awal tahun ini. Mulai dari pembukaan dan rangkaian tausyiah, berbuka puasa bersama, berbagi untuk yatim dan duafa di masa ramadhan, seminar daring dan berbagi informasi beasiswa,” pungkas Armon.

Tidak kalah semangatnya, sambutan dari Ketua Umum DPP Ikatan Alumni (IKA) Farmasi Unand, Apt. Muhardiman, S.Si, mengajak semua alumni untuk terus menjalin tali persaudaraan dan berkontribusi bagi almamater tercinta.

Selanjutnya, sambutan dari Dekan Farmasi Unand, Prof. Dr. Apt. Fatma Sri Wahyuni, Ph.D, menegaskan pentingnya peran alumni dalam menginspirasi generasi muda untuk berkarya dan berprestasi.

Momen paling ditunggu adalah saat Ketua Umum DPP Ikatan Alumni (IKA) Universitas Andalas, Dr. Apt. Rustian, MKes, membuka secara resmi acara reuni ini. Pesan dan kesan dari dosen senior Prof Dr Apt Dayar Arbain, memberikan semangat dan pengharum hati bagi seluruh alumni. Dilanjutkan dengan foto bersama, memperkuat ikatan kebersamaan para alumni.

Tidak ketinggalan, pemberian hadiah kepada pemenang lomba menyemarakkan suasana acara. Acara keakraban dengan kesenian Irama Minang dan bertabur doorprize yang banyak menghadirkan kegembiraan, dan gelak tawa bagi seluruh hadirin ditambah sajian makanan khas Minang yang tidak kalah menariknya.

Apt. Muhardiman, SSi selaku Ketua Umum DPP IKA Farmasi Unand mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya acara ini. ”Kami berharap agar kebersamaan, dan semangat persaudaraan dapat terus terjaga dalam setiap kegiatan temu alumni selanjutnya,” ungkapnya.

Rangkaian Kegiatan Reuni Akbar ini ditutup dengan kegiatan senam bersama dan oubond yang tak kalah seru, dan semangat dengan bertabur hadiah-hadiah dan dooprize yang banyak membuat cuaca yang juga bersahabat, tak melunturkan semangat setiap tim dari kelompok untuk berlomba. Dan berakhir dengan makan siang bersama serta cek out dan kembali ke daerah masing-masing.

Acara Temu Alumni Farmasi Unand ini menjadi bukti nyata bahwa silaturahmi dan kebersamaan para alumni tidak mengenal batas waktu. Para alumni berharap bahwa semangat persaudaraan yang terjalin dalam reuni ini akan terus menggelorakan semangat, dan inspirasi bagi perkembangan almamater, alumni, dan kemajuan bangsa.

“Sukses Selalau buat Alumni Famasi Unand”. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 95 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diduga Palsukan Dokumen, Anggota Dewan Gerindra Terpilih Dilaporkan ke Mahkamah Partai

13 June 2024 - 13:47 WIB

Kisruh, Pelaksanaan O2SN 2024 SMP Cabang Karate Dinilai Asal-asalan

12 June 2024 - 13:15 WIB

Tanggung Jawab dan Kepedulian Pemda Kabupaten Solok Terhadap Kesehatan Masyarakat Dipertanyakan

10 June 2024 - 04:31 WIB

Pasca Diberitakan Ketidakprofesionalan Diskominfo Kabupaten Solok, Mantan Pegawai Bodong Ancam Wartawan

9 June 2024 - 04:10 WIB

Gandeng Media, KPU Kota Solok Edukasi Masyarakat dan Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

7 June 2024 - 19:44 WIB

Terendah se Sumbar, BPJS Kesehatan : Warga Kabupaten Solok Tercover BPJS Kesehatan Baru 79,4 Persen

7 June 2024 - 15:45 WIB

Trending di News