Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Hukum · 31 Jan 2023 WIB ·

Polisi Pastikan Kasus Penculikan Anak di Padang Tidak Benar


 Polisi Pastikan Kasus Penculikan Anak di Padang Tidak Benar Perbesar

PADANG – Polisi pastikan kasus penculikan anak di Sekolah Dasar (SD) Negeri 14 Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang kemaren tidak benar.

Dikutip dari Dirgantara Online, Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina mengatakan indikasi kasus penculikan tersebut memang tidak benar.

“Iya memang tidak benar, tadi orang tuanya juga datang memberikan klarifikasi kepada Polsek Lubeg,” katanya saat dihubungi awak media, Selasa (31/1/2023).

Dia juga mengatakan dari keterangan yang didapat dari sang anak, anak tersebut mengatakan dia takut dimarahi terlambat masuk sekolah.

“Jadi dia ngadu ke neneknya, karena mungkin dia takut, dan orang tua anak kami minta datang untuk mengklarifikasi kejadian sebenarnya,” katanya.

Kapolsek Lubuk Begalung Kota Padang, Kompol Harry Mariza Putra juga mengatakan setelah hasil dari penyelidikan Polsek Lubuk Begalung, dan dari hasil pengakuan korban ternyata hanya karangan cerita.

“Berawal dari pengakuan korban dari hasil penyelidikan tadi, ternyata korban hanya membuat karangan cerita diculik, karena terlambat sekolah dan takut kena marah guru,” ujar Harry Mariza Putra kepada wartawan.

Dari pengakuannya, lanjut Harry Mariza Putra, korban ini pertama kali turun dari angkot lalu melihat sudah terlambat sekolah hingga membuang tas dan sepatu.

“Setelah membuang tas dan sepatu lalu pergi kerumah nenek hingga membuat cerita penculikan tersebut dan selanjutkan melaporkan hal itu ke pihak sekolah,” jelasnya. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News