Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 22 Feb 2023 WIB ·

Jajanan Subuh Al Barokah Dilaunching, Wawako Solok Harap Bisa Tingkatkan Ekonomi Masyarakat


 Jajanan Subuh Al Barokah Dilaunching, Wawako Solok Harap Bisa Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Perbesar

SOLOK KOTA – Terima kasih kepada Owner NC Plaza, Nofi Candra yang telah bersedia berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pemko Solok dalam menyediakan lokasi Jajanan Subuh Al Barokah.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra, pada acara Launching Jajanan Subuh Al Barokah di Halaman NC Plaza Solok, Rabu (22/02/23).

“Lokasi ini merupakan tempat yang sangat strategis, berada di Jalan Sudirman Kota Solok. Tentu ini akan memungkinkan dalam rangka meningkatkan UMKM yang ada di Kota Solok. Semoga lebih baik, dan maju kedepan sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” harap Ramadhani Kirana.

Kedepan, lanjutnya, kepada dinas terkait agar selalu dampingi lokasi ini sehingga makin berkembang. Dinas Koperindag, agar mencari cara agar jumlah jajanan dilokasi harus lebih banyak lagi.

“Semoga Jajanan Subuh Al Barokah ini dapat memberikan manfaat dan dukungan kepada UMKM kita, karena kita yakin UMKM merupakan sumber kekuatan ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Dikatakannya, elanjutnya lokasi ini juga sebagai salah satu upaya kita mewujudkan Kota Solok yang Berjuara (Berkah, Maju dan Sejahtera). Seluruh ASN dan pegawai kontrak di lingkup Pemko Solok harus ikut mempromosikan Jajanan Subuh Al Barokah ini, serta untuk acara kedinasan, usahakan menggunakan jajanan dari lokasi ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini, semoga kita dapat bersama bersinergi memajukan perekonomian masyarakat Kota Solok,” ajaknya.

Owner NC Plaza, Nofi Candra pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Solok yang telah memanfaatkan lokasi ini sebagai tempat untuk berusaha bagi masyarakat.

“Pergunakanlah tempat ini sebaik-baiknya, jadikanlah tempat ini sebagai lokasi untuk melakukan kegiatan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Tidak hanya di halaman depan, namun di belakang juga bisa dimanfaatkan pelaku UMKM,” sebut Nofi Candra.

Semoga keberadaan lokasi ini, imbuhnya, akan bermanfaat bagi masyarakat luas. Kepada Pemko Solok agar mempergunakan dan semaksimal mungkin memanfaatkan lokasi ini.

Pada kesempatan itu Wawako Solok Ramadhani Kirana juga melakukan pengguntingan pita sebagai tanda “dilaunchingnya” Jajanan Subuh Al Barokah di Halaman NC Plaza Solok tersebut.

Jajanan Subuh Al Barokah tersebut saat ini telah bekerjasama dengan 30 UMKM yang ada di Kota Solok, dengan total kurang lebih 60 jenis jajanan. Direncakanan beroperasi setiap hari, mulai pukul 06.00 WIB sampai 09.00 WIB.

Turut hadir pada acara Launching Jajanan Subuh Al Barokah itu Wakil Ketua DPRD Kota Solok Efriyon Coneng, Forkopimda Kota Solok, Anggota DPRD Kota Solok Taufik Nizam, Ketua LKAAM, Ketua Kadin Kota Solok, kepala OPD terkait serta undangan lainnya. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinilai Mampu Pimpin Kabupaten Solok, Dukungan untuk Ahmad Rius Terus Mengalir

12 April 2024 - 19:55 WIB

Walikota bersama Wawako Solok Ikuti Shalat Idul Fitri 1445 H/2024 di Mesjid Agung

10 April 2024 - 19:26 WIB

Volume Sampah di Kota Solok Meningkat 50 Persen Jelang Idul Fitri 1445 H

9 April 2024 - 19:27 WIB

Ahmad Rius : Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

9 April 2024 - 12:49 WIB

Dihari Jadi ke 57, Ahmad Rius Nyatakan Siap Ikut Serta di Pilkada Kabupaten Solok 2024

5 April 2024 - 05:31 WIB

Pemko Solok Berikan Penghargaan Rp480 Juta pada Kader IMP dan Tribina

4 April 2024 - 21:58 WIB

Trending di News