Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 20 Jun 2023 WIB ·

Buka Jambore, Wawako Solok Harapkan Kader PKK Bawa Perubahan Berarti bagi Masyarakat


 Buka Jambore, Wawako Solok Harapkan Kader PKK Bawa Perubahan Berarti bagi Masyarakat Perbesar

SOLOK KOTA – Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra secara resmi membuka Jambore Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Berprestasi tingkat Kota Solok Tahun 2023. Pembukaan jambore tersebut dilaksanakan di Balairung 99, Selasa (20/06/2023).

Kegiatan jambore tersebut mengusung tema “Kita tingkatkan Pemberdayaan Keluarga Dalam Mewujudkan Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Tumbuh”, dengan peserta terdiri dari kader PKK dari 13 kelurahan se-Kota Solok.

Dalam sambutannya, Wawako Solok menyampaikan kepada seluruh kader PKK dan peserta jambore, agar kegiatan itu dapat dijadikan wadah dalam memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi.

“Kami berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti acara ini dengan penuh semangat, sportivitas, dan selalu menjaga kekompakan dengan harapan setelah mengikuti jambore ini, dapat membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat, baik ditingkat Kota, Kecamatan maupun Kelurahan,” harap Ramadhani Kirana Putra.

Dikatakannya, semoga kegiatan ini dapat membangkitkan kepedulian dan kecintaan pada kader terhadap gerakan PKK, serta memacu para kader untuk lebih berprestasi lagi dalam memajukan gerakan pemberdayaan keluarga sejahtera, sehingga terwujud kesejahteraan keluarga secara optimal.

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar berharap dan mengajak peserta Jambore agar dapat mengikuti Jambore ini dengan penuh semangat, dan perlihatkan keterampilan serta kemampuan yang dimiliki.

“Dengan inovasi terjalin yang mendukung keberhasilan gerakan PKK, kebersamaan dan kekompakan, serta hindarilah hal-hal yang akan mengganggu dalam mencapai prestasi dan keberhasilan yang ingin dicapai,” katanya.

Tanamkan dalam diri, imbuhnya, bahwa jambore ini milik kita bersama dan untuk bersama maka ikuti dan patuhi segala aturan, dan ketentuan yang disepakati sehingga apa yang menjadi tujuan jambore tercapai.

Turut hadir Kepala OPD terkait, camat dan lurah se-Kota Solok, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan serta seluruh para Kader peserta Jambore. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Tak Harus ke Kota Besar, Layanan Jantung Intervensi Non Bedah Sudah Bisa di RSUD M. Natsir Solok

5 July 2024 - 22:24 WIB

Tingkatkan Yankes Sumbar, Gubernur Mahyeldi Resmikan Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Solok

5 July 2024 - 16:32 WIB

Trending di News