Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 10 Apr 2023 WIB ·

BNI Berbagi Serahkan 100 Paket Bantuan ke Warga Kota Solok


 BNI Berbagi Serahkan 100 Paket Bantuan ke Warga Kota Solok Perbesar

SOLOK KOTA – Bank BNI Cabang Solok bersama Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kota Solok menyerahkan sebanyak 100 paket bantuan BNI Berbagi kepada warga kurang mampu Kota Solok. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Akmal Room Bappeda Kota Solok, Senin (10/04/2023).

Kepala BNI Cabang Solok, Yudi Varla Yosa mengatakan bahwa program ini secara serentak dilakukan oleh Bank BNI cabang seluruh Indonesia. Ini merupakan salah satu cara BNI ikut serta membantu masyarakat dimana tempat kita berkarya.

“BNI adalah Bank Perjuangan yang didirikan pada tahun 1946. Semoga semangat itu selalu terpelihara juga sampai saat ini,” sebut Yudi Varla Yosa.

Dijelaskannya, wilayah kerja BNI Cabang Solok terbilang cukup luas, sampai ke Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Solok Selatan dengan pusatnya di Kota Solok.

“Kepada penerima bantuan, Semoga ini dapat bermanfaat dan berkah bagi kita semua,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kota Solok, Desmon atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Solok mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada BNI Solok yang telah mewujudkan komitmen kebersamaan bersama masyarakat, khususnya Kota Solok.

Masyarakat penerima bantuan ini sudah dilakukan pendataan dan peninjauan langsung ke lapangan, jadi bukan sekedar data-data saja namun sudah cukup valid.

“Semoga program BNI Berbagi ini akan dapat memotivasi, dan memacu semangat kepedulian dari masyarakat Kota Solok yang mempunyai materi lebih nantinya. Semoga program ini dapat membantu masyarakat dan menjadi amal soleh bagi BNI,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Solok Ardinal, Lurah Tanah Garam Yudi Syaifitra, Lurah Sinapa Piliang Faumil Aulia, beserta kepala OPD terkait lingkup Pemko Solok. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terjawab Sudah, Gerindra Dukung Ramadhani Kirana Putra dan Suriadi Nurdal

16 July 2024 - 14:47 WIB

Terendah se-Sumbar, 87.750 Warga Kabupaten Solok Tak Miliki Jaminan Kesehatan

16 July 2024 - 09:46 WIB

Rekom Gerindra untuk Pilkada Sumbar 2024 Terbit, Siapa yang Berbohong

12 July 2024 - 20:42 WIB

Tak Ada Baliho Wakil Bupati Solok, Masyarakat Menilai Tanda Gambar Emiko Dipersiapkan untuk Pilkada 2024

10 July 2024 - 23:51 WIB

KPU Kabupaten Solok Gelar Rakor Jelang PSU Anggota DPD Provinsi Sumbar

6 July 2024 - 19:57 WIB

UHC Terendah, Gubernur Sumbar Harapkan Kabupaten Solok Bersinergi dengan Pemprov

5 July 2024 - 22:30 WIB

Trending di News